BUPATI POPO: ILMU AGAMA ADALAH BENTENG PERGAULAN

portal
By portal April 12, 2021 19:53

BUPATI POPO: ILMU AGAMA ADALAH BENTENG PERGAULAN

MUARADUA – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., menyebut nilai-nilai keagamaan sangat penting untuk menjaga pergaulan anak-anak muda. Hal itu ia sampaikan saat meresmikan rumah Tahfiz At-Tien Muaradua, Senin (12/04).

Menurutnya, pengetahuan agama akan menjadi benteng kuat agar anak-anak muda tetap berada dalam pergaulan yang benar. Untuk itu, dia sangat mengapresiasi kehadiran rumah Tahfiz ini.

“Kami Pemerintah Kabupaten OKU Selatan memberikan penghargaan yang luar bisa kepada pimpinan rumah Tahfidz dan jajaran di mana minat masyakat untuk belajar di rumah Tahfidz ini sangat luar biasa,” ungkapnya.

Bupati Popo juga mengatakan, hal ini akan menjadi lebih hebat jika rumah Tahfiz ini hadir di setiap kecamatan. Tak hanya untuk bekal dan benteng pergaulan, hal ini juga akan membuat Kabupaten OKU Selatan yang lebih religius.

Sementara itu, Pimpinan Rumah Tahfidz At-Tien Muaradua, Sirajudin, S.Pd.I., mengatakan, saat ini di Rumah Tahfiz ini ada 14 santri. Di mana, pihaknya telah menyusun sejumlah program untuk menghafal Al-Qur’an.

Menurutnya, salah satu program rumah tahfiz At-Tien saat ini yaitu target penghafalan Qur’an satu juz dalam satu bulan. Dia berharap ke depan rumah Tahfiz ini semakin berkembang dan dapat menjadikan Kabupaten OKU Selatan yang religius.

Dia juga berterimakasih atas dukungan dari pemerintah daerah. “Terimakasih atas dukungan dari pemerintah daerah dan para donatur,” ujarnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal April 12, 2021 19:53

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN