WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI WISUDA TAHFIDZ AL- QUR’AN ANGKATAN II YAYADAN AT- TIEN MUARADUA.

portal
By portal November 30, 2022 20:39

WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI WISUDA TAHFIDZ AL- QUR’AN ANGKATAN II YAYADAN AT- TIEN MUARADUA.

MUARADUA – Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., hadiri Wisuda Tahfidz Al-Qur’an Angkatan ke II Yayasan At- tien Muaradua dengan mengusung tema ” Untuk mewujudkan Hafidz dan Hafidzah Qur’an di Bumi Serasan Seandanan”, Rabu (30/11/2022). Bertempat di Gedung serbaguna Yayasan At- tien Muaradua.

Dalam laporan Ketua Yayasan At- tien, ustadz Sarijuddin sampaikan ada 92 Siswa Putra dan Putri yang di wisuda pada hari ini, ucapan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati serta jajaran Pemerintah pada acara Wisuda Tahfidz Al-Qur’an Angkatan ke II.

Harapan dari wisuda tahfidz ini adalah semoga kelak di masa depan mereka para penghafal al-qur’an yang akan berperan menjadi penerus bangsa ini. Dan saat itu tiba al-qur’an menjadi penuntun mereka akan amanah yang mereka emban sehingga di genggaman para generasi qurani inilah keberkahan dan kemakmuran akan terealisasikan.

Selanjutnya Kepala Kementrian Agama Muaradua sangat apresiasi Yayasan At- tien yang selalu menujukan exsistensinya di tengah Masyarakat dan telah berhasil mendidik generasi bangsa untuk menjadi lebih baik. Semoga kedepannya akan lebih baik lagi dan mencetak anak tahfids yang unggul dan bisa mengharumkan nama kabupaten OKU selatan.

“Dalam sambutannya Wakil Bupati sampaikan rasa bangga kepada Yayasan At- tien, karena sudah mencetak generasi-generasi muda penghapal Al-Qur’an, karna ini kebanggaan kami sebagai wali santri sekaligus Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan semoga kedepan yayasan at-tien ini akan berkembang lebih baik lagi, tentu kita harus saling dukung baik itu Pemerintah maupun dari masyarakat,” ujarnya.

“Wabub Sholehien juga ucapakan Selamat dan Sukses kepada siswa dan siswi yang telah di Wisuda pada hari ini, semoga ilmu yang di dapat menjadi bekal bail di dunia maupun di akhirat nanti,” Pungkasnya.

Hadir langsung Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan, Stap Ahli Bupati, Kepala OPD, Jajaran Guru dan wali murid Yayasan At- tien Muaradua serta undangan lainnya.

Sumber: Diskominfo Oku Selatan

portal
By portal November 30, 2022 20:39

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN