PEJABAT DAN PEGAWAI PEMKAB OKU SELATAN ANTUSIAS IKUTI SENAM SEHAT BERSAMA

portal
By portal July 1, 2022 11:34

PEJABAT DAN PEGAWAI PEMKAB OKU SELATAN ANTUSIAS IKUTI SENAM SEHAT BERSAMA

MUARADUA – Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Hermansyah Said, SIP., serta Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab OKU Selatan mengikuti Senam Sehat Bersama ratusan pegawai ASN dan non ASN di lingkungan Pemkab OKU Selatan, Jum’at (01/07/2022) pagi.

Senam sehat Bersama yang digelar di Lapangan Kantor Bupati OKU Selatan tersebut tampak diikuti dengan antusias oleh para peserta senam.

H Hermansyah Said dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan senam sehat ini dan berharap agar hal ini dapat terus dilaksanakan guna menuju OKU Selatan yang sehat.

Dalam kesempatan tersebut, Dewi dan Desti selaku instruktur senam sehat menyampaikan tujuan senam sehat adalah meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

“Hal ini dapat terjadi karena toksin-toksin yang ada di dalam tubuh akan keluar melalui keringat. Di samping itu, semua organ yang ada di dalam tubuh pun akan bekerja secara maksimal,” ujar keduanya diwawancarai tim Diskominfo OKU Selatan.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal July 1, 2022 11:34

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN