GUBERNUR SUMATERA SELATAN MELANTIK KEPENGURUSAN PERWOSI KABUPATEN/ KOTA SE- SUMATERA SELATAN.

portal
By portal June 30, 2022 09:50

GUBERNUR SUMATERA SELATAN MELANTIK KEPENGURUSAN PERWOSI KABUPATEN/ KOTA SE- SUMATERA SELATAN.

PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Provinsi Sumsel dan pengurus cabang PERWOSI Kabupaten/Kota se-Sumsel masa bakti 2022-2026, bertempat Griya Agung Palembang, Rabu (29/6/2022)

Pelantikan pengurus PERWOSI Sumsel dilakukan oleh Ketua KONI Sumsel, Hendri Zainudin, ditandai dengan penyematan pin secara simbolis oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru kepada Ketua Pengprov PERWOSI Sumsel, Hj. Fauziah Mawardi sertan dilanjutkan Pelantikan pengurus PERWOSI Kabupaten/kota oleh Ketua Pengprov PERWOSI Sumsel.

Dalam Sambutan Gubnernur Deru menyampaikan agar PERWOSI mempertegas tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang diemban dalam struktur organisasi. Pengurus PERWOSI memiliki tugas untuk mengurus personilnya mencakup hak dan kewajibannya sebagai atlet wanita baik atlet junior, senior maupun yang purna bakti

“PR PERWOSI kedepan yaitu untuk mengurus atlet-atlet purnabakti karena banyak atlet wanita yang purnabaktinya tidak ada gantungannya terutama masalah perekonomiannya atau masalah lainnya,”ungkap HD.

Gubernur juga harapkan Tupoksi PERWOSI dapat segera diimplementasikan dan dapat mengayomi para atlet wanita sedemikian rupa sehingga punya nilai lebih.

Disamping itu, Gubernur Deru meminta agar pengurus PERWOSI Provinsi dan Kabupaten/Kota dapat melakukan diskusi bersama untuk menghasilkan sebuah usulan atau rekomendasi yang bisa diajukan ke Kepala Daerah untuk implementasinya.

Ketua Pengprov PERWOSI Sumsel, Hj Fauziah Mawardi Yahya mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemprov Sumsel kepada Pengprov PERWOSI.

Fauziah katakan PERWOSI memiliki visi untuk membentuk wanita Indonesia yang sehat bugar agar tercipta keluarga yang sejahtera.

“PERWOSI Sumsel dan Kab/Kota akan bertekad mendukung Pemprov Sumsel untuk mewujudkan Sumsel Maju Untuk semua. Pengprov PERWOSI juga siap memajukan dunia olahraga dengan berkolaborasi bersama stakeholder,” katanya.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal June 30, 2022 09:50

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN