BUPATI OKU SELATAN HADIRI PROSESI PEMAKAMAN ASN DI LINGKUNGAN PEMKAB OKU SELATAN

portal
By portal June 27, 2022 20:07

MUARADUA – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., menghadiri langsung upacara pelepasan dan pemakaman jenazah almarhum Taslim, S.E., salah seorang pejabat di lingkungan Pemkab OKU Selatan yang meninggal dunia, Minggu (26/06/2022).

Dihadapan keluarga dan para tamu yang hadir dalam suasana duka itu, Bupati Popo Ali menyampaikan dukacita yang mendalam atas nama dirinya pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Menurutnya, almarhum telah banyak memberikan sumbangsih bagi pembangunan di Bumi Serasan Seandanan ini. Dia juga mengharapkan agar keluarga senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

“Innalilahiwainnailaihiraji’un, kami atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengucapkan belasungkawa dan sukacita yang mendalam atas meninggalnya almarhum. Semoga almarhum Husnul khatimah, diterima amal dan ibadahnya serta diampuni segala kesalahannya dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” katanya.

Almarhum Taslim bin Rabek meninggal dunia pada Minggu 26 Juni 2022. Sebelum meninggal dunia, almarhum mengabdikan diri sebagai Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkab OKU Selatan selama lebih kurang 36 tahun.

Almarhum mengawali karir sebagai CPNS di Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, dan mendapatkan amanah untuk menduduki jabatan Kasi Pelayanan Umum di Kelurahan Muaradua tahun 2002-2005. Selanjutnya, tahun 2005-2009 almarhum melanjutkan karir sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat DPRD OKU Selatan.

Sempat menjabat sebagai Kepala Subbagian Perlengkapan pada Sekretariat DPRD OKU Selatan pada Februari-Juni 2009, Almarhum kembali mendapatkan peningkatan karir sebagai Camat Buat Rawan pada hingga 2019.

Sebelum menduduki jabatan yang diembannya jelang akhir masa hidupnya di Inspektorat Daerah Kabupaten OKU Selatan sebagai pengawas, almarhum menjabat sebagai Kepala Bagian Kesra Setda OKU Selatan pada 2019 hingga Januari 2022.

Selama masa hidupnya, almarhum telah banyak mengabdikan diri kepada negara, kepada Kabupaten OKU Selatan sebagai Pegawai Negeri Sipil. Pemerintah Kabupaten OKU Selatan tentu sangat merasa kehilangan dan turut berbelasungkawa atas kepergian almarhum. Semoga almarhum Husnul khatimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal June 27, 2022 20:07

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 August, 2022, 11:30 am
 

Berawan
26°C
flik: 32°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s UUT
matahari terbit: 6:08 am
matahari tenggelam: 6:07 pm
Ramalan 19 August, 2022
siang
 

Hujan lebat
28°C
winds: 1 m/s UUB
malam
 

Sebagian berawan
21°C
winds: 0 m/s B
More forecast...