KETUA TP PKK KABUPATEN OKU SELATAN MELANTIK SECARA LANGSUNG KETUA TP PKK KECAMATAN DAN DESA PRIODE 2021-2026.

portal
By portal Februari 2, 2022 16:23

KETUA TP PKK KABUPATEN OKU SELATAN MELANTIK SECARA LANGSUNG KETUA TP PKK KECAMATAN DAN DESA PRIODE 2021-2026.

MUARADUA – Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Ny. Isyana Lonitasari Popo, Melantik secara langsung Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Desa Periode 2021-2026, Rabu (02/02/2022).

Pelantikan TP PKK Kecamatan terdiri dari 13 Kecamatan antaranya, Kecamatan Muaradua, Muaradua Kisam, Kisam Tinggi, Simpang, Buana Pemaca, Buay Pemaca, Buai Sandang Aji, Sindang Danau, Mekakau ilir, Warkuk Ranau Selatan, BPRRT, Buay Rawan dan Buay Runjung. Selanjutnya TP PKK Desa yang baru di lantik, Kecamatan Muaradua dua Desa, Kecamatan BSA I Desa, Kecamatan BPRRT Berjumlah 8 Desa.

“Dalam Sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Selatan Ny. Isyana Lonitasari Popo menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan penuh dari Pemerintah kepada TP PKK Kabupaten OKU Selatan. sehingga TP PKK dapat selalu bersinergi dalam mengsukseskan Program Pemerintah sehingga menjadikan Kabupaten OKU Selatan semakin berkembang.

Semoga hal ini dapat mendorong tekad dan semangat para Anggota TP PKK dalam mengembangkan organisasi, khususnya mengembangkan 10 sasaran program PKK dan pengembangan potensi kaum perempuan di Kabupaten OKU Selatan,” ujarnya.

Ketua TP PKK Kabupaten juga mengatakan jika pelantikan ini merupakan bagian terpenting dalam sebuah organisasi, sebab akan menjadi basis bagi kelancaran dan keberhasilan program-program TP PKK dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat kecamatan dan desa.

Ny. Isyana berpesan kepada para Camat maupun Kepala Desa yang hadir mendampingi istrinya yang dilantik untuk memberi ruang ekpresi positif sebagai Ketua TP PKK di kecamatan dan Desa masing masing. Selanjutnya juga berpesan kepada para Ketua PKK baik di tingkat Kecamatan dan Desa yang baru dilantik agar selalu berkordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah.

Tak hanya itu, dirinya juga berpesan agar selalu berkordinasi dengan Kepala Desa dan masyarakat seiring dengan 10 program pokok di PKK agar berjalan dengan baik dan lancar.

“Perlunya menumbuhkan kesadaran di tengah masyarakat agar ikut serta mensukseskan program PKK,” tegasnya.

Bupati OKU Selatan juga menyampaikan ucapkan selamat kepada Ketua TP PKK Desa yang baru dilantik serta, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan membantu program ppembangunan di OKU Selatan.

Dirinyanya juga berharap, para ketua TP PKK yang baru dilantik dapat melaksanakan 10 program PKK dan menyelaraskan program-program kegiatannya dengan visi misi Kabupaten OKU Selatan.

Bertempat di Aula Pemkab OKU Selatan, hadir langsung Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., Kadin PMPD, Kadin PPKBP3A, Kadinkes, Kadisperta, Kadin Kominfo, Kadin Pol PP, Kadin Ketpang, Kadin Koperindag, Kadishub, Para Camat, Kabag Umum, Kabag Prokopim dan seluruh Ketua Organisasi Wanita

Sumber: Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal Februari 2, 2022 16:23

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
18 Mei, 2022, 4:41 pm
 

Berawan
30°C
flik: 32°C
barr: 1010 mb
winds: 3 m/s BSB
matahari terbit: 6:03 am
matahari tenggelam: 5:57 pm
Ramalan 18 Mei, 2022
siang
 

Hujan dan petir
32°C
winds: 1 m/s T
malam
 

Berawan
22°C
winds: 0 m/s B
More forecast...