NAHDLATUL ULAMA (NU) KABUPATEN OKU SELATAN GELAR DOA BERSAMA DALAM PERINGATAN HARI LAHIR NU KE-95 DAN HUT KABUPATEN OKU SELATAN KE-18 TAHUN.

portal
By portal Januari 26, 2022 19:32

NAHDLATUL ULAMA (NU) KABUPATEN OKU SELATAN GELAR DOA BERSAMA DALAM PERINGATAN HARI LAHIR NU KE-95 DAN HUT KABUPATEN OKU SELATAN KE-18 TAHUN.

BANDING AGUNG – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., hadiri Istighosah dan Do’a Bersama dalam rangka Peringatan Lahir Nahdlatul Ulama (NU) Ke 96 Tahun dan Hari Lahir Kabupaten OKU Selatan Ke 18 Tahun bertempat di Pondok Pesantren Al Falah IV Desa Penantian Kecamatan Banding , Rabu (26/01/2022).

Dalam sambutan Ketua Pengurus Cabang NU OKU Selatan H. Sholehien Abuasir menyampaikan NU ini adalah organisasi berada di garis tengah, NU akan selalu bersinergi bersama Pemerintah dalam mengsukseskan Program Pemerintah, serta organisasi ini siap menjadi tauladan bagi Masyarakat di sekitarnya. Ketua NU juga mengungkapkan salah satu Program Pemerintah Prioritas adalah kegiatan Vaksin Anak 6-11 Tahun, semua jajaran NU akan ikut serta untuk mengsukseskan semua kegiatan demi kepentingan masyarakat dan menjadikan OKU Selatan Semakin Bersinar.

Bupati Popo juga mengungkapkan Atas Nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan sangat Mengapresiasi atas kinerja PCNU OKU Selatan, Bupati juga berharap Organisasi ini dapat terus membantu Pemerintah untuk menjadikan OKU Selatan Semakin Bersinar kedepannya. Pemerintah bersama NU akan terus menjalin kerjasama dan sinergitas untuk membangun Kabupaten ini jauh lebih maju dari Kabupaten lain.

Selanjutnya Bupati juga mengimbau seluruh jajaran Pesantren Al- Falah untuk ikut serta dalam mengsukseskan Program Vaksin , Program ini dilakukan betul-betul karena kita ingin mempercepat vaksinasi semua penduduk di Indonesia terutama di OKU Selatan dan juga mencegah penularan Covid-19. Bupati mengajak semua pihak untuk Vaksin terutama Anak usia 6-11 Tahun.

“Selamat hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU) Ke 96 Tahun dan Hari Lahir Kabupaten OKU Selatan Ke 18 Tahun, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT serta dihari jadi OKU Selatan hendaknya selalu bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran Kabupaten OKU Selatan ini sebagai inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah dengan karya dan prestasi, lalu membingkai catatan perjalanan hari ini dan ke depan dengan kerja-kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan masa depan yang lebih baik,” ungkapnya.

turut hadir Forkopimda, Kemenag, Kadin Sat Pol PP, Kadin PU TR, Kadinkes, Kadin Pariwisata, Kadishub, Kadin Pendidikan, Kadin Kominfo, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Camat Banding Agung, Kapolsek Banding Agung, Ketua MUI, Ketua Forpes OKU Selatan.

Sumber:  Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal Januari 26, 2022 19:32

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
18 Mei, 2022, 5:22 pm
 

Berawan
28°C
flik: 32°C
barr: 1010 mb
winds: 2 m/s BSB
matahari terbit: 6:03 am
matahari tenggelam: 5:57 pm
Ramalan 18 Mei, 2022
siang
 

Berawan dan petir
32°C
winds: 1 m/s T
malam
 

Berawan
22°C
winds: 0 m/s B
More forecast...