PEMKAB DAN DPRD OKU SELATAN KOORDINASI TERKAIT PERSIAPAN PUNCAK PERINGATAN HUT KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal January 21, 2022 16:25

PEMKAB DAN DPRD OKU SELATAN KOORDINASI TERKAIT PERSIAPAN PUNCAK PERINGATAN HUT KABUPATEN OKU SELATAN

MUARADUA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H. Romzi, S.E., M.M., mengahadiri Rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten OKU Selatan tentang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU Selatan ke-18 Masa Persidangan Pertama Tahun 2022, di Ruang Rapat Pimpinan DPRD OKU Selatan, Jum’at (21/01/2022).

Dalam rapat yang membahas terkait persiapan peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan tersebut, Sekda Romzi memaparkan sejumlah rencana kegiatan mulai dari tempat jamuan untuk tamu, jumlah undangan dan lain sebagainya.

Dikatakannya, pada rapat paripurna di Kantor DPRD OKU Selatan tersebut rencananya juga akan menampilkan sejumlah pameran yang menampilkan foto-foto kegiatan. Sekda juga mengajak agar pihak Pemkab OKU Selatan Bersama sejumlah anggota dewan dapat melakukan pengecekan Bersama terkait persiapan H-1 jelang hari peringatan.

“Saran kami H-1 kita bersama mengecek lokasi di paripurna untuk dekor bersama jajaran sekwan, dan tetap menerapkan protokol Kesehatan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD OKU Selatan, Heri Martadinata, S.E., menyampaikan berdasarkan hasil kesepakatan rapat paripurna peringatan HUT OKU Selatan ke-18 akan dilakukan pada 27 Januari 2022. Dia mengajak agar masing-masing pihak dapat menyiapkan segala sesuatu untuk mensukseskan kegaitan tersbeut.

“Kita berharap tentunya semoga acaranya berjalan dengan lancar dan sukses,” tegasnya.

Ditambahkan Wakil Ketua I DPRD OKU Selatan, Yohana Yuda Yanti menyampaikan, rapat ini sengaja digelar untuk melihat sejauh mana persiapan jelang peringatan HUT ini sehingga diharapkan saat hari pelaksanaan semua sudah dalam keadaan siap dan tertib. Dia juga berharap agar hari pelaksanaan rapat paripurna istimewa ini tak lagi berubah.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal January 21, 2022 16:25

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN