VAKSINASI COVID-19 CAPAI TARGET, OKU SELATAN UNDI HADIAH GEBYAR VAKSINASI BERHADIAH

portal
By portal December 31, 2021 18:01

VAKSINASI COVID-19 CAPAI TARGET, OKU SELATAN UNDI HADIAH GEBYAR VAKSINASI BERHADIAH

MUARADUA – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., hadiri dan undi langsung hadiah doorprize Gebyar Vaksinasi COVID-19 Tahun 2021, di Aula Dewan Kesenian OKU Selatan, Jumat (31/12/2021) pagi.

Pengundian doorprize Gebyar Vaksinasi COVID-19 Tahun 2021 bertabur doorprize menarik yang dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan ini bekerjasama dengan TNI dan Polri untuk membuat antusias masyarakat meningkat melaksanakan vaksinasi.

Adapun hadiah yang diundi kali ini yaitu, hadiah utama empat sepeda motor, dua unit kulkas, dua unit mesin cuci akan diserahkan pada tanggal 7 Januari setelah upacara HUT ke-18 Kabupaten OKU Selatan, selanjutnya untuk hadiah lainnya bisa diambil langsung pada Bagian Prokopim Setda OKU Selatan atau bisa menghungi Contact Person atas Nama NANA HARTINA 08117805523.

Adapun Syarat pengambilan hadiah dengan membawa Kartu Identitas diri dan kartu Vaksin, yang mendapat hadiah hiburan bisa di ambil mulai tanggal 3 januari 2022.

Selain pelaksaan pengundian, Bupati OKU Selatan dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan Piagam Penghargaan atas capaikan Program Vaksinasi di OKU Selatan atas kerjasama yang baik dari seluruh pihak, serta Bupati Popo ucapkan terimakasih atas kerja kerasnya sehingga bisa membuahkan hasil yang sangat luar biasa dan bisa mencapai target vaksinasi 70% di tahun ini.

Bupati Popo Apresiasi Kinerja seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Kejar Vaksin di OKU Selatan, karena dari hasil kerja keras bersama baik dari TNI dan Polri jajaran Pemerintah Kabupaten, OKU Selatan telah berhasil mencapai target.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Forkopimda, Sekda, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, Para Camat, Para Kabag, Kemenag, Para Danramil, Para Kapolsek, Para Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan se Kabupaten OKUS, Ketua Forum Kades dan 1 orang mewakili Anggota BPD.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal December 31, 2021 18:01

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN