LANTIK 278 ORANG PEJABAT FUNGSIONAL, SEKDA OKU SELATAN HARAPKAN ASN MAKIN PROFESIONAL

portal
By portal Desember 31, 2021 18:06

LANTIK 278 ORANG PEJABAT FUNGSIONAL, SEKDA OKU SELATAN HARAPKAN ASN MAKIN PROFESIONAL

MUARADUA – Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H Romzi SE, M.Si., melantik dan mengambil sumpah penyetaraan Jabatan Pengawas ke dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan 2021, Jum’at (31/12/2021) siang di Aula Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Dalam penyampaiannya, Sekda Romzi mengucapkan selamat kepada para PNS yang dilantik dalam penyetaraan jabatan ini. Dia berharap, para ASN yang baru saja dilantik ini mampu merubah kebiasaan menjadi semakin baik.

“Selamat kepada pejabat fungsional yang telah diambil sumpahnya hari ini, semoga ke depannya merubah cara pandang PNS, menjadi lebih dinamis, mampu merubah kultur Kabupaten OKU Selatan menjadi lebih baik, berkompetensi, serta kinerja yang baik,” tegasnya.

Sekda juga berpesan agar ASN yang baru dilantik ini bisa memaknai transformasi dengan positif, mampu memanfaatkan peluang dengan sebaik-baiknya. “Tetap berfikir positif merubah mental menjadi lebih kompeten, semoga jabatan fungsional yang baru bisa profesional. Ada dua hal yang harus ditonjolkan, pertama keahlian, kedua keterampilan. Maksimalkan kesempatan untuk memberikan kreatifitas, dan ide-idenya,” ujarnya.

Sementara itu, dalam laporannya, Kepala BKPSDM OKU Selatan, Eva Nirwana, S.Ip., M.M., menyampaikan peserta pelantikan kali ini berjumlah 278 orang. Dikatakannya, tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk mewujudkan PNS yang setia dan taat sepenuhnya pada Pancasila, Undang- undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah di Lingkungan Pemkab OKU Selatan.

Sumber:  Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal Desember 31, 2021 18:06

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
28 Januari, 2022, 11:24 pm
 

Hujan lebat
24°C
flik: 25°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s UB
matahari terbit: 6:07 am
matahari tenggelam: 6:26 pm
Ramalan 28 Januari, 2022
siang
 

Berawan dan petir
32°C
winds: 1 m/s T
malam
 

Hujan dan petir
21°C
winds: 0 m/s BSB
More forecast...