BUPATI POPO ALI INSTRUKSIKAN PENGERJAAN RSUD MUARADUA SESUAI RENCANA DAN SELESAI TEPAT WAKTU

portal
By portal December 30, 2021 13:46

BUPATI POPO ALI INSTRUKSIKAN PENGERJAAN RSUD MUARADUA SESUAI RENCANA DAN SELESAI TEPAT WAKTU

MUARADUA – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali M., B.Com., mendengarkan paparan Konsultan Kegiatan DED RSUD Muaradua Kabupaten OKU Selatan, di Ruang Rapat Terbatas Pemkab OKU Selatan, Kamis (30/12/2021).

Usai mendengarkan paparan ini, Bupati Popo Ali menegaskan agar pembangunan ini dapat terlaksana sesuai rencana dan selesai sesuai target. Untuk itu, dia menginstruksikan agar terus berkoordinasi terkait hal ini dan agar dinas terkait betul-betul mengawal pembangunan ini.

“Saya serahkan ke kadin PU dan BPKAD terkait proses administrasi pembangunan ini, saya minta tolong agar target terlaksana sesuai waktu, terkait aktivitas RSUD poliklinik harus koordinasi baik, saya tekankan mohon dikawal, saya yakin ini berjalan lancar, terkait ruangan, standar-standar, tentunya PU paham, maka dari itu sebelum final dipastikan betul, komunikasikan lagi dengan direktur RSUD, agar pembangunan berjalan maksimal dan manfaatnya panjang serta membantu,” tegasnya.

Kepala dinas PU Kabupaten OKU Selatan, A Farit Efendi, S.T., menyampaikan pembangunan ini rencananya akan dilaksanakan sejak 2021 ini dan dilanjutkan pada 2022 dan target sampai 2023.

“Terkait kebutuhan tidak hanya finansial, banyak hal yang perlu diperhatiakan apalagi Rumah Sakit ini diperuntukan untuk umum, (tentu) kapasitasnya harus besar, ini termasuk Mega Proyek, harus izin ke lingkungan setempat, mekanisme pembongkaran. Semoga tidak ada kendala untuk pembangunan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan pihak konsultan pembangunan, Karyasi menyampaikan bahwa pembangunan RSUD Muaradua ini akan dibuat tiga lantai dengan luas lantai satu 2.967 M2, lantai dua 2.034 M2, lantai tiga 2.010 M2 dan Roof Top 246 M2, Gedung karantina 365 M2.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal December 30, 2021 13:46

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN