PISAH SAMBUT KALAPAS KELAS II B MUARADUA, DARI SURAKHMAT KEPADA REZA YUDHISTIRA KURNIAWAN

portal
By portal December 22, 2021 18:24

Muaradua (22/12) Mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Arson Abadi, SKM., M.Si. hadiri Pisah Sambut Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas II B Muaradua, Rabu (22/12/2021).

Pisah sambut Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas II B Muaradua dari Bapak Surakhmat, A.Md.IP.,S.Sos. Kepada Bapak Reza Yudhistira Kurniawan, A.Md.IP.,S.H.,M.SI.

Sementara itu Surakhmat, A.Md.IP., S.Sos. dalam kesannya selama menjabat sebagai Kepala Lapas di lembaga permasyarakatan kelas II B Muaradua, menyampaikan rasa bangga dan terhormatnya selama berkerja di Kabupaten OKU Selatan.

“Selama 1 tahun 11 bulan bekerja banyak suka dan duka yang saya rasakan di sini, bekerjasama dengan rekan-rekan sekalian menjadi kesan untuk saya, Alhamdulillah terjalin dengan baik selama menjadi kepala lapas di sini. Tentunya tak lepas dari perpisahan ini kita harapkan bisa terus terjalin silahturahmi dengan baik untuk kedepannya,” ujar Rakhmat.

“Terima kasih juga untuk Bupati dan para Forkopimda yang telah membimbing saya bekerjasama memberikan dukungan dan motivasi dalam berkerjasama selama ini. Tolong dilanjutkan dan diteruskan, saya yakin Kalapas yang baru akan membawa ke tingkat yang lebih baik lagi, dan tentunya akan berusaha lagi membuat pelayanan semakin maju dan menjadikan OKU Selatan semakin berkembang dalam tingkat pelayanan ke masyarakat, “tambah Rakhmat.

Kalapas Muaradua OKU Selatan yang baru, Reza Yudhistira Kurniawan dalam perkenalannya menyampaikan rasa syukurnya bisa bergabung menjadi Kalapas OKU Selatan. Kalapas OKU Selatan juga menyampaikan akan melanjutkan tugas untuk meningkatkan pelayanan maupun pembinaan yang lebih, demi memajukan Kalapas Kelas II B Muaradua Kabupaten OKU Selatan.

Kapalas baru juga mengharapkan dukungan dan kerjasama dari Pemerintah dan Forkopimda, serta membimbing dalam menjalankan tugas di lapas II B Muaradua.

Mewakili Bupati OKU Selatan, Staf Ahli OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kalapas Kelas II B Muaradua yang baru di Kabupaten OKU Selatan. Arson Abadi juga berharap dengan kepemimpinan yang baru akan terus melanjutkan program-program kerja Kalapas OKU Selatan yang belum terlaksana.

“Selamat datang kepada Bapak Reza, selamat bertugas semoga kita di berikan kekuatan untuk menjalan kan tugas-tugas bakti kita, bisa bermanfaat untuk OKU Selatan dan warga binaan khususnya. Terima kasih untuk bapak Surakhmat atas kerjasama selama ini,
selamat bertugas di tempat yang baru. Kami mewakili masyarakat OKU Selatan memohon maaf bila ada kekurangan yang tidak berkenan selama bertugas di OKU Selatan, ” ucap Staf Ahli.

Pisah sambut ini digelar di Kalapas II B Muaradua, dan turut dihadiri oleh Forkopimda, Kemenag, Para Kepala OPD, Camat Muaradua, dan undangan lainnya.

Sumber:  Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal December 22, 2021 18:24

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
5 July, 2022, 7:49 am
 

Cerah hingga sebagian berawan
23°C
flik: 27°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s UB
matahari terbit: 6:13 am
matahari tenggelam: 6:04 pm
Ramalan 5 July, 2022
siang
 

Berawan dan petir
32°C
winds: 1 m/s B
malam
 

Hujan dan petir
21°C
winds: 1 m/s B
More forecast...