PERINGATI HUT KE-22, DWP DIHARAP MAKIN TANGGUH JAWAB TANTANGAN ZAMAN

portal
By portal December 16, 2021 16:42

MUARADUA – Mewakili Bupati Ogan Komering Ulu Selatan, Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Sholehien Abuasir, S.P., M.Si hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten OKU Selatan Tahun 2021, Kamis (16/12/2021) di Aula Guest House Kabupaten OKU Selatan.

Peringatan HUT Ke-22 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten OKU Selatan Tahun 2021 ini mengusung tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM” dan dihadiri Penasehat DWP Kabupaten, Ketua dan Anggota DWP Kabupaten, Ketua IKATRI, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari, Ketua Adhyaksa Dharmakarini, Ketua GOW, Ketua Ar Raudhoh, Ketua DWP Unit Dinas/ Badan/ Kecamatan Kab OKU Selatan dan Para Ketua Organisasi Wanita lainya.

Mewakili penasihat DWP OKU Selatan, Wakil penasihat DWP Rosita Devi Sholehien memyampaikan, Dharma Wanita Persatuan adalah Organisasi Kemasyarakatan yang berdiri sendiri beranggotakan para istri Pegawai Republik Indonesia (PNS). Tema HUT ini diangakat untuk meningkatkan pemberdayaan ekonomi perempuan dan memastikan program kerja DWP kedepan, senantiasa berorientasi untuk mewujudkan kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat melalui pendidikan ekonomi, dan sosial budaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sholehien Abuasir, S.P., M.Si, menyampaikan ucapan selamat mewakili pemerintah maupun secara pribadi atas peringatan HUT ini. “Saya mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun yang ke-22, dengan menyambut tantangan perkembangan dalam kegiatan bernegara tersebut perempuan diharapkan mempunyai peran dalam pembangunan bangsa,” katanya.

DWP, kata Wabup Sholehien, menjadi salah satu Akselerator terwujudnya kesetaraan gender, dengan mengambil peran strategis dalam pembangunan nasional. “Semoga di usia yang bertambah ini semakin modern dan profesional  dengan program pengembangan dan peningkatan kualitas anggota secara berkesinambungan, memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan terhadap pembangunan perekonomian nasional,” tandasnya.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal December 16, 2021 16:42

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 August, 2022, 12:05 pm
 

Berawan sebagian
29°C
flik: 34°C
barr: 1010 mb
winds: 3 m/s B
matahari terbit: 6:08 am
matahari tenggelam: 6:07 pm
Ramalan 19 August, 2022
siang
 

Hujan lebat
28°C
winds: 1 m/s UUB
malam
 

Sebagian berawan
21°C
winds: 0 m/s B
More forecast...