PEMERINTAH KECAMATAN MUARADUA KISAM LAKSANAKAN KEGIATAN KEJAR VAKSIN.

portal
By portal Desember 3, 2021 10:58

PEMERINTAH KECAMATAN MUARADUA KISAM LAKSANAKAN KEGIATAN KEJAR VAKSIN.

Muaradua Kisam (03/12) Camat Muaradua Kisam Dirman,S.E.,M.M. Hadiri Kegiatan Kejar Vaksin bertempat di Desa Dusun Tengah dan Desa Bandar Alam Kecamatan Muaradua kisam, Jumat (03/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Muaradua Kisam Hery sulistiyo bersama anggota, Sekretaris Camat bersama Jajaran Kecamatan serta Tim PKM Puskesmas Muaradua Kisam.

Kegiatan ini bertujuan untuk percepatan vaksinasi dan penanggulangan Covid-19 sehingga dapat mencapai target sesuai yang di harapkan oleh Pemerintah. Kejar Vaksin ini untuk memaksimalkan perlindungan terhadap masyarakat dari penularan Covid-19.

Program ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten OKU Selatan agar mendapat vaksin lengkap supaya terhindar dari penyebaran. Tak henti-hentinya Pemerintah menekankan kepada Jajaran agar tidak kendor dalam menegakkan protokol kesehatan, terus mensosialisasikan kepada masyarakat sehingga upaya memutus matarantai penyebaran dapat berjalan dengan maksimal.

Program Kejar Vaksin ini adalah Program Pemerintah Pusat untuk seluruh 17 Kabupaten/Kota se-Sumatra Selatan, dalam percepatan Vaksinasi. Program ini menjadi tantangan untuk pemerintah daerah terkait percepatan program Vaksinasi sehingga target-targetnya bisa tercapai.

Dalam hal ini camat juga meminta Kepada Ketua adat Tokoh agama dan para pemuda karang taruna desa untuk mengajak masyarakat untuk dapat mensosialisasikan percepatan Vaksinasi ke masyarakat untuk segera di vaksin.

Sumber:  Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal Desember 3, 2021 10:58

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
17 Januari, 2022, 4:50 am
 

Berawan
22°C
flik: 23°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s U
matahari terbit: 6:04 am
matahari tenggelam: 6:24 pm
Ramalan 17 Januari, 2022
siang
 

Hujan dan petir
31°C
winds: 1 m/s U
malam
 

Hujan dan petir
20°C
winds: 1 m/s BUB
More forecast...