PEMKAB OKU SELATAN GELAR PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN TAHUN 2021

portal
By portal December 1, 2021 12:41

PEMKAB OKU SELATAN GELAR PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN TAHUN 2021

Muaradua (01/21) Mewakili Bupati Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali.M.,B.Com., Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Hermansyah Said, S.Ip., hadiri kegiatan Pembukaan Pelatihan Kewirausahaan, Rabu (01/12/2021).

Kegiatan pelatihan digelar di Aula Dinas Koperasi dan UKM Perindustrian dan Perdagangan OKU Selatan, dihadiri langsung Kepala Dinas Koperasi UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Drs. H. Elyuzar, M.M, juga para Peserta Pelaku Usaha UMKM sebanyak 30 peserta yang  mengikuti pelatihan

Pelatihan ini digelar untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan serta merupakan sebuah wadah untuk memberikan edukasi serta informasi di bidang wirausaha khususnya bagi pelaku usaha kecil menengah atau sering disebut UKM. Tujuannya adalah mengedukasi para pengusaha UMKM di OKU Selatan.

Selanjutnya pelatihan untuk usaha mikro kecil menengah (UMKM) saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat. perkembangan pelaku UMKM dalam meningkatkan perekonomian Indonesia yang berbasis ekonomi mikro memang menjadi faktor yang menentukan perkembangan ekonomi di Indonesia.

Asisten II juga menyampaikan kepada peserta pelatihan mengharapkan seluruh peserta pelatihan dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menimba ilmu pengetahuan dan keterampilan, serta dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya.

“Pelatihan ini untuk meningkatkan kinerja dalam menghadapi pekerjaan-pekerjaan yang sedang dihadapi, sehingga menjadi lebih efektif dan efisien, serta dapat menghasilkan inovasi-inovasi baru bagi bisnis kita,” sambungnya.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal December 1, 2021 12:41

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN