SEKDA HADIRI RAKOR KEJAR VAKSIN DI KECAMATAN BUAY RAWAN.

portal
By portal November 26, 2021 20:56

Muaradua (26/11) Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. H. Romzi. S.E ,M.Si Hadiri Rapat Koordinasi Kejar Vaksin di  Wilayah Kecamatan Buay Rawan, Jumat( 26/11/2021 ).

Bertempat di Kantor Camat Buay Rawan OKU Selatan turut mendampi Kadinkes, Kapolsek, Babinsa, Kepala Puskes, Camat, Para Kades dan Kadus, Pengurus Masjid, Kepsek Setempat, Tokoh Agama dan Masyarakat serta undangan lainnya.

Camat Buay Rawan A. Romzi, SE.,M.M. menyampaikan rakor ini dalam rangka percepatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Buay rawan, selanjutnya Camat Romzi ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah yang  tengah-tengah kami untuk mengadakan kegiatan rapat koordinasi percepatan Vaksin ini.

Dalam hal ini camat Romzi juga meminta Kepada Ketua adat Ketua agama dan para pemuda karang taruna desa untuk mengajak masyarakat untuk dapat mengsosialisasikan percepatan Vaksinasi ke masyarakat buay rawan untuk segera di vaksin.

Selanjutnya Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. H. Romzi. S.E ,M.Si.
mengatakan mengenai Kegiatan  ini adalah Program Pemerintah Pusat untuk seluruh 17 Kabupaten/Kota se-Sumatra Selatan, dalam percepatan Vaksinasi.

Program ini menjadi tantangan untuk pemerintah daerah terkait percepatan program Vaksinasi sehingga target-targetnya bisa tercapai, Sekda menghimbau supaya seluruh jajaran harus mengsosialisasikan di wilayah nya khususnya Kabupaten Ogan Komering Ulu Selata Sekda juga menyampaikan mari berkerja sama untuk meningkatkan seluruh  masyarakat yang ada di Buay rawan untuk mengajak semua masyarakat untuk melaksanakan vaksin dalam memutus matarantai penyebaran Covid-19 di OKU Selatan.

Sumber:  Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal November 26, 2021 20:56

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 August, 2022, 11:26 am
 

Berawan
26°C
flik: 32°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s UUT
matahari terbit: 6:08 am
matahari tenggelam: 6:07 pm
Ramalan 19 August, 2022
siang
 

Hujan lebat
28°C
winds: 1 m/s UUB
malam
 

Sebagian berawan
21°C
winds: 0 m/s B
More forecast...