BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN DAMPINGI GUBERNUR LAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN PADEPOKAN PSHT

portal
By portal November 22, 2021 10:18

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN DAMPINGI GUBERNUR LAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN PADEPOKAN PSHT

BANDING AGUNG – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., bersama Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., mendampingi Gubernur Sumsel, H Herman Deru melakukan peletakan batu pertama pembangunan padepokan PSHT Kabupaten OKU Selatan di Desa Air Rupik, Kecamatan Banding Agung, Minggu (21/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Herman Deru mengungkapkan, pembangunan padepokan PSHT di Desa Air Rupik tersebut sangat tepat, mengingat di sana (Desa) Air Rupik merupakan salah satu tempat berkumpulnya warga PSHT. “Semoga PSHT semakin berkembang, semakin dipercaya sebagai komunitas olahraga beladiri yang balutannya silaturahmi,” katanya.

Kepada para warga PSHT, Gubernur berpesan untuk senantiasa memanfaatkan ilmu beladiri yang telah diberikan sebaik mungkin untuk membantu kegiatan pemerintahan dan khususnya kegiatan-kegiatan sosial masyarakat.

“Manfaatkan ilmu yang diberikan untuk tetap rendah hati. Semakin tinggi ilmu beladiri semakin sopan. Untuk itu pak bupati, saya nitip PSHT di OKU Selatan, bina dan manfaatkan untuk kegiatan sosial yang bisa membantu kegiatan pemerintahan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PSHT OKU Selatan, Sertu Mulyono mengungkapkan, pembangunan padepokan ini merupakan salah satu impian lama PSHT. Untuk itu, dia berterimakasih kepada pihak Pemkab OKU Selatan di bawah kepemimpinan Bupati Popo Ali dan Wakil Bupati Sholehien Abuasir serta Pemprov Sumsel atas dukungan dan partisipasi dalam pembangunan ini.

“Organisasi PSHT sejak 1992, dan Alhamdulillah baru terealisasi tahun ini dengan dihadiri pak gubernur,” katanya.

Pembangunan padepokan PSHT direncanakan memiliki luas 20 x 40 meter persegi, dengan dua lantai. Di mana pada salah satu lantai akan dijadikan sebagai Sekretariat PSHT dan satu lantai lainnya akan dijadikan tempat serbaguna yang dapat dimanfaatkan juga oleh masyarakat.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal November 22, 2021 10:18

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
28 November, 2021, 10:30 pm
 

Berawan
24°C
flik: 25°C
barr: 1010 mb
winds: 3 m/s UUB
matahari terbit: 5:41 am
matahari tenggelam: 6:02 pm
Ramalan 28 November, 2021
siang
 

Berawan
31°C
winds: 1 m/s SB
malam
 

Berawan
22°C
winds: 1 m/s BSB
More forecast...