DEWAN PIMPINAN DAN PENGURUS MUI KABUPATEN OKU SELATAN RESMI DILANTIK

portal
By portal November 17, 2021 22:17

DEWAN PIMPINAN DAN PENGURUS MUI KABUPATEN OKU SELATAN RESMI DILANTIK

Muaradua (17/11) Dewan pimpinan dan perangkat organisasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan masa khidmat 2021-2026 resmi dilantik. Acara pengukuhan berlangsung Rabu (17/11/2021) di Aula Guest House Pemkab OKU Selatan.

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Umum MUI Provinsi Sumatera Selatan Prof. Dr. KH. Aflatun Muchtar, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Pimpinan Daerah Provinsi Sumatera Selatan nomor :Kep
01/MUI-SS/V/2021 masa khitmad 2021-2026.

Dewan Pimpinan yang dikukuhkan sebagai pengurus inti adalah Dewan Pertimbangan sebagai Ketua Popo Ali M.,B.Com. Wakil Ketua Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. Ketua Umum KH. Ali Fuad, Wakil Ketua Umum H. Khoirul Akmal, Sekretaris Umum KH. A. Jawari Somad, Bendahara Umum M. Khusen, A.Ma. serta bidang organisasi yang lain.

Menjadi Ketua MUI merupakan amanat tugas yang berat yang harus diemban, Kepemimpinan MUI merupakan Kepemimpinan Kolektif / bersama.

Untuk itu kepada Bupati OKU Selatan kepengurusan MUI siap membantu bersinergi bersama pemerintah menjalankan program di bidang Keagamaan dan pembinaan umat.

Ketua MUI Provinsi Sumsel menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus MUI yang baru saja dikukuhkan.

MUI Provinsi Sumsel meyakini MUI Kabupaten OKU Selatam Akan mampu membuat program inovasi dan terobosan yang baru, melayangkan Isu – Isu Strategis dibidang keagamaan saling berkoordinasi dengan pengurus MUI Kabupaten lainnya sehingga mampu mengangkat harkat dan martabat umat islam serta mampu membangun ekonomi umat islam dengan cara melakukan kerjasama bersama Bank syariah setempat.

Untuk diketahui bahwa Majelis Ulama merupakan wadah musyawarah bagi Ulama dan para Cendikiawan, tempat bertukar pikiran serta pendapat dan menjaring informasi diberbagai bidang, sebagai payung Ormas-ormas islam untuk menjembatani umat beragama khususnya di Kabupaten OKU Selatan dan memberikan Fatwa yang baik kepada pemerintah maupun masyarakat.

Sebagai Pengurus MUI tentunya harus menjaga moralitas dan integritas serta ikut serta mewujudkan komitmen Bupati OKU Selatan untuk melakukan pembangunan di bidang keagamaan.

Bupati OKU Selatan menyampaikan kepada Ketua MUI Kabupaten OKU Selatan dengan kepengurusan yang baru saja dikukuhkan agar tetap terus mengedepan soliditas antar pengurus, fungsikan Kepengurusan, Aktifitas Koordinasi dan kerja sama dengan pemerintah serta ormas islam harus dilakukan.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal November 17, 2021 22:17

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
29 Januari, 2022, 12:17 am
 

Hujan lebat
23°C
flik: 26°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s UB
matahari terbit: 6:07 am
matahari tenggelam: 6:26 pm
Ramalan 28 Januari, 2022
siang
 

Berawan dan petir
32°C
winds: 1 m/s T
malam
 

Hujan dan petir
21°C
winds: 0 m/s BSB
More forecast...