BUPATI POPO ALI LEPAS KEBERANGKATAN ATLET OKU SELATAN YANG AKAN BERLAGA DI PORPROV SUMSEL XIII

portal
By portal November 17, 2021 15:40

BUPATI POPO ALI LEPAS KEBERANGKATAN ATLET OKU SELATAN YANG AKAN BERLAGA DI PORPROV SUMSEL XIII

MUARADUA – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali M., B.Com., melepas keberangkatan atlet dan official Kabupaten OKU Selatan yang akan bertanding pada Porprov Sumsel XIII tahun 2021 di Halaman Kantor Bupati OKU Selatan, Rabu (17/11/2021).

Para atlet yang diberangkatkan kali ini merupakan atlet yang akan membawa nama baik Kabupaten OKU Selatan pada cabor yang akan digelar di Kabupaten OKU dan Kabupaten OKU Timur.

Dalam kesempatan itu, atlet yang diberangkatkan yaitu atlet ABTI berjumlah 28 orang, dengan official enam orang, atlet Futsal 14 orang dan official lima orang, atlet kempo 13 orang dengan 12 orang official. Tenaga medis lima orang dan koordinator lapangan sebanyak sembilan orang. Sementara para atlet lainnya akan segera menyusul serta sebagian bertanding di Kabupaten OKU Selatan.

Dalam arahannya, Bupati Popo mengatakan, seluruh atlet dan official agar bisa menjaga nama baik Kabupaten OKU Selatan. Dan menunjukkan kalau atlet dari OKU Selatan ini adalah atlet yang menjunjung tinggi sportifitas.

“Junjung tinggi sportifitas dan ikuti aturan mainnya, karena tujuan kita bukan semata-mata untuk menang,” ujarnya.

Bupati Popo Ali juga turut mendoakan semoga seluruh atlet yang ikut berpartisipasi dapat bersemangat dan sportivitas yang tinggi untuk bertanding. Serta semoga selamat sampai tujuan dan tidak ada hambatan di perjalanan. Jangan takut kalah, bertandinglah dengan sportif, nanti kemenangan akan mengikuti kita. Dan setelah ini kita berharap atlet kita ini jangan hanya tampil di daerah saja, tapi kalau bisa di tingkat nasional dan dunia,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, Porprov Sumsel XIII akan segera dilaksanakan dalam beberapa hari lagi, dan opening serta closing ceremony akan digelar di Kabupaten OKU Selatan tepatnya di kawasan wisata Danau Ranau pada 21 dan 28 November 2021. Untuk di Kabupaten OKU Selatan sendiri digelar sembilan cabang olahraga (voli pantai, balap sepeda, road race, catur, angkat besi, sepatu roda, billiar, panjat tebing, dan karate).

Sumber:  Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal November 17, 2021 15:40

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
28 Januari, 2022, 11:05 pm
 

Hujan lebat
24°C
flik: 25°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s UB
matahari terbit: 6:07 am
matahari tenggelam: 6:26 pm
Ramalan 28 Januari, 2022
siang
 

Berawan dan petir
32°C
winds: 1 m/s T
malam
 

Hujan dan petir
21°C
winds: 0 m/s BSB
More forecast...