RAPAT PARIPURNA DPRD OKU SELATAN DENGAN AGENDA PENYAMPAIAN LAPORAN BADAN ANGGARAN

portal
By portal November 15, 2021 22:29

RAPAT PARIPURNA DPRD OKU SELATAN DENGAN AGENDA PENYAMPAIAN LAPORAN BADAN ANGGARAN

Muaradua (15/11) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali M.,B.Com. menghadiri Rapat Paripurna dengan Agenda Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten OKU Selatan, Senin (15/11/2021).

Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD OKU Selatan, turut hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. FKPD, Anggota DPRD, Sekda, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Camat, Para Kepala Bagian, Para Kepala Instansi Vertikal serta Undangan Lainnya.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Heri Martadinata,S.E. membahas Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2022.

Melanjutkan tahapan paripurna sebelumnya, pokok acara rapat paripurna dengan agenda mendengarkan Laporan Badan Anggaran terhadap Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2022.

Dari tanggal 11 November sampai tanggal 14 November 2021, badan anggaran bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah telah melaksanakan rapat kerja untuk membahas dan meneliti rancangan KUA dan Rancangan PPAS APBD Kabupaten OKU Selatan tahun anggaran 2022.

Semua tahapan pembahasan tersebut dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal sekaligus badan anggaran telah merangkum semua angggaran dan hasil pembahasan ke dalam sebuah laporan tertulis, dan disampaikan oleh Mustafa Lukman, SP.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal November 15, 2021 22:29

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN