KORPRI KABUPATEN OKU SELATAN GELAR SUNAT MASSAL DAN DONOR DARAH DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KORPRI KE- 50 TAHUN.

portal
By portal November 9, 2021 17:13

KORPRI KABUPATEN OKU SELATAN GELAR SUNAT MASSAL DAN DONOR DARAH DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KORPRI KE- 50 TAHUN.

Muaradua (09/11) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten OKU Selatan dalam rangka Peringatan HUT ke-50 KORPRI, menyelenggarakan Kegiatan Khitanan Massal dan Donor Darah secara Gratis untuk Masyarakat OKU Selatan, Selasa (09/11/2021).

Bertempat di Aula Guest House OKU Selatan, hadir langsung Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten OKU Selatan H. Romzi S.E.,M.Si. Wakil Ketua Dewan Korpri OKU Selatan, Para Kepala OPD serta seluruh jajaran Pengurus Korpri OKU Selatan dan undangan lainnya.

Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) OKU Selatan memasuki usia Ke- 50 Tahun Berbagai aksi digelar untuk memperingati hari jadi wadah pegawai negeri tersebut. Salah satunya donor darah dan Khitanan Massal.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) OKU Selatan mengatakan, aksi donor darah dan Khitanan Massal tersebut menjadi satu dari rangkaian HUT ke-50 Korpri. Pelaksanaannya dilakukan selama satu hari. “Melalui donor darah ini kami berharap dapat saling membantu sesama. Khususnya mereka yang sedang berjuang untuk kembali sehat dengan transfusi darah,” Ujarnya.

Dalam Sambutan Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten OKU Selatan H. Romzi S.E.,M.Si. mengungkapkan Pemkab OKU Selatan mengucapkan terimakasih atas partisipasi dalam kegiatan ini dengan harapan dapat memberikan makna yang lebih kepada Masyarakat dalam peringatan Hut Ke-50 Korpri.

Selanjutnya Beliau juga menyampaikan Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Korpri kepada Masyarakat, seiring dengan semboyan PMI Setetes Darah Anda menyelamatkan jiwa Manusia, begitupun dengan sunatan massal ini merupakan kewajiban dari sisi syariat Agama Islam namun juga akan memberikan dampak kesehatan bagi perkembangan anak.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal November 9, 2021 17:13

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN