MATANGKAN PERSIAPAN, PEMKAB OKU SELATAN GELAR RAPAT KOORDINASI DAN SINKRONISASI KEGIATAN PORPROV SUMSEL XIII OKU RAYA 2021

portal
By portal November 5, 2021 12:54

MATANGKAN PERSIAPAN, PEMKAB OKU SELATAN GELAR RAPAT KOORDINASI DAN SINKRONISASI KEGIATAN PORPROV SUMSEL XIII OKU RAYA 2021

Muaradua (05/11) Sekretaris Daerah Pemkab OKU Selatan H. Romzi, S.E.,M.Si. pimpin langsung Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan XIII tahun 2021, Jumat (05/11/2021).

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Terbatas Pemkab OKU Selatan ini, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pemkab OKU Timur Jumadi, S.Sos. Asisten I Pemkab OKU Selatan Joni Rafles, AP.,M.Si. Asisten I Pemkab OKU Drs. Slamet Riyadi, M.Si. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga OKU Raya, Kepala Dinas Pariwisata OKU Timur, BPKAD OKU Selatan dan Perwakilan dari KONI se OKU Raya.

Dalam kesempatan ini Sekda Pemkab OKU Selatan mengatakan, bahwa Pelaksanaan Porprov Sumsel XIII OKU Raya 2021 yang akan dilaksanakan pada 21-28 November 2021 butuh persiapan yang matang dan maksimal dari Tiga Kabupaten di OKU Raya.

Sekda OKU Selatan juga menjelaskan, bahwa pihaknya telah semaksimal mungkin untuk mempersiapkan Open Ceremony di tanggal 21 November mendatang.

“Mohon dukungan dan suportnya dari OKU dan OKU Timur terkait Open Ceremony yang rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dan Forkopimda, “ujar Sekda.

Kabag Porkompim Setda OKU Selatan Josh Akherman, S.STP.,M.Si. dalam kesempatan ini juga memaparkan terkait Rundown Porprov Sumsel XIII OKU Raya 2021.

Sekda OKU Timur terkait hal ini mengatakan, bahwa OKU Timur siap mendampingi OKU Selatan untuk mensukseskan pelaksanaan Porprov Sumsel Tahun 2021.

Tidak hanya OKU Timur, Pemkab OKU Induk juga mengatakan hal yang sama, bahwa pihaknya akan kompak bersama OKU Selatan dan OKU Timur guna mensukseskan Porprov Sumsel XIII OKU Raya Tahun 2021.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal November 5, 2021 12:54

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN