DINAS SOSIAL BEKERJASAMA DENGAN KARANG TARUNA KABUPATEN OKU SELATAN AKAN MELAKSANAKAN KEGIATAN MEMBAGIKAN MASKER SECARA GRATIS

portal
By portal November 1, 2021 13:43

DINAS SOSIAL BEKERJASAMA DENGAN KARANG TARUNA KABUPATEN OKU SELATAN AKAN MELAKSANAKAN KEGIATAN MEMBAGIKAN MASKER SECARA GRATIS

Muaradua (01/11) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Melalui Dinas Sosial menerima Bantuan dari Kementerian Sosial melalui Direktorat Jenderal Pemberdayaan Sosial berupa 1.270 Paket Masker untuk dibagikan kepada Masyarakat Kurang mampu di OKU Selatan, Senin (01/11/2021)

Saat ini Kementerian Sosial ingin menggerakkan elemen sosial dalam membantu masyarakat utamanya yang kurang mampu melalui pilar-pilar sosial, salah satunya Karang Taruna di kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam memutus penyebaran mata rantai Covid-19,

Selanjutnya Kepala Dinas Sosial OKU Selatan Drs. Endar Suhairi, M.Si, Menindaklanjuti perintah Kemendagri dengan menggandeng Karang Taruna OKU Selatan, sebanyak 1.270 Paket Masker diserahkan langsung Kepada Ketua Karang Taruna OKU Selatan Heri Martadinata,S.E yang diwakili oleh Sekertaris, Waka IV bidang Sosial dan perwakilan biro kesejahteraan sosial Karang Taruna OKU Selatan.

Kementerian Sosial menyiapkan paket bantuan untuk setiap kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Selanjutnya, bantuan akan langsung didistribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu melalui Karang Taruna, khususnya di wilayah Kabupaten OKU Selatan.

Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan Akan bekerja sama dengan Karang Taruna Kecamatan dan Desa dalam kegiatan Temu Karya Kecamatan ( TKK) untuk melaksanakan Pembagian Masker secara Gratis kepada Masyarakat yang kurang mampu demi membantu program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di OKU Selatan.

Bertempat di Kantor Dinas Sosial, turut hadir Sekretaris Dinsos, Para Kepala Bidang Dinsos, Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan serta undangan lainnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal November 1, 2021 13:43

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
17 Januari, 2022, 4:21 am
 

Berawan
22°C
flik: 24°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s UUT
matahari terbit: 6:04 am
matahari tenggelam: 6:24 pm
Ramalan 17 Januari, 2022
siang
 

Hujan dan petir
31°C
winds: 1 m/s U
malam
 

Hujan dan petir
20°C
winds: 1 m/s BUB
More forecast...