BUPATI POPO ALI AJAK PEMUDA UNTUK BERSAMA MEMBANGUN DAERAH

portal
By portal Oktober 30, 2021 01:51

BUPATI POPO ALI AJAK PEMUDA UNTUK BERSAMA MEMBANGUN DAERAH

BPR RANAU TENGAH – Muskab Ke-V Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke V Kabupaten OKU Selatan yang digelar di Aula Vila Pusri, Desa Sukamarga, Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, Sabtu (30/10/2021) berjalan lancar dan menerapkan protokol kesehatan. Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com., turut hadir langsung dalam kegiatan tersebut.

Dikatakan Bupati Popo Ali, agar ke depan organisasi kepemudaan ini dapat lebih meningkatkan sinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah diantaranya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif serta sektor lainnya.

Menurutnya, pemuda adalah salh satu roda penggerak dalam pembangunan di suatu daerah. Terlebih saat ini masih dalam suasana peringatan Hari Sumpah Pemuda sehingga semangat para pemuda ini harus terus tumbuh untuk senantiasa melakukan yang terbaik untuk daerah, Nusa dan bangsa.

Sebagai salah satu wadah atau organisasi kepemudaan, Bupati Popo Ali berharap agar KNPI ini mampu menularkan hal-hal positif bagi masyarakat dan para pemuda di Bumi Serasan Seandanan.

Di tempat yang sama, Wahyudi SH selaku ketua KNPI OKU Selatan mengucapkan terimakasih kepada Bupati OKU Selatan, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan dan para tamu yang menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, dia berharap agar Muskab V ini dapat meneruskan semangat organisasi dan dapat menjalankan sesuai harapan bersama dengan program strategis untuk ikut mendukung pemerintah dalam membangun daerah ke depan.

Sumber:  Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal Oktober 30, 2021 01:51

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
17 Januari, 2022, 5:11 am
 

Berawan
22°C
flik: 23°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s U
matahari terbit: 6:04 am
matahari tenggelam: 6:24 pm
Ramalan 17 Januari, 2022
siang
 

Hujan dan petir
31°C
winds: 1 m/s U
malam
 

Hujan dan petir
20°C
winds: 1 m/s BUB
More forecast...