PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PILKADES DI OKU SELATAN BERJALAN KONDUSIF

portal
By portal October 25, 2021 22:50

PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PILKADES DI OKU SELATAN BERJALAN KONDUSIF

MUARADUA – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) mulai melakukan pendistribusian logistik yang akan digunakan dalam Pemilihan Kepala Desa (Kades) di Kecamatan di wilayah Bumi Serasan Seandanan, Senin (25/10/2021).

Pantauan di sejumlah kecamatan, surat suara ini dikawal ketat oleh unsur pemerintah, TNI dan Polri. Dan logistic-logistik ini tiba di Kantor Kecamatan dalam hari yang sama sebelum didistribusikan lebih lanjut ke desa-desa yang menggelar pilkades.

Pantauan di sejumlah kecamatan, pendistribusian logistik pilkades ini berjalan lancar dan kondusif. Seperti terpantau di Kecamatan Muaradua, Kecamatan Banding Agung, Kecamatan Muaradua Kisam dan Kecamatan Mekakau Ilir, Simpang dan sejumlah kecamatan lainnya.

Dan selanjutnya logistik pilkades ini langsung dibagikan kepada panitia Pilkades yang telah menunggu di Kantor camat masing-masing untuk digunakan dalam Pilkades besok.

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan Pilkades di wilayah Kabupaten OKU Selatan ini akan dilaksanakan secara serentak pada hari Rabu tanggal 27 Oktober 2021 yang akan di ikuti sebanyak 73 Desa dari 17 Kecamatan, dengan jumlah calon pilkades 243 orang, jumlah DPT 66,335 dan DPT+10% berjumlah 72,973 serta jumlah TPS 73.

Diharapkan, pilkades serentak tahun ini berjalan lancar mulai dari pendistribusian, pemungutan suara hingga selesai dan menghasilkan kepala desa yang amanah dan dapat membawa kemajuan bagi masing-masing desa serta Kabupaten OKU Selatan.

Sumber:  Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal October 25, 2021 22:50

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN