WAKIL BUPATI OKU SELATAN BUKA DIKLAT TERPADU DASAR ANSOR BANSER

portal
By portal Oktober 23, 2021 05:51

WAKIL BUPATI OKU SELATAN BUKA DIKLAT TERPADU DASAR ANSOR BANSER

BUAY PEMACA – Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., membuka kegiatan Diklat Terpadu Dasar (DTD) Ansor-Banser Angkatan Ke-II PC Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten OKU Selatan di Ponpes Darul Ulum, Desa Karet Jaya, Kecamatan Buay Pemaca, Jumat (22/10/2021) sore.

Dalam sambutannya, Wabup Sholehien mengungkapkan Ansor-Banser merupakan bagian dari kekuatan umat islam dan Indonesia. Untuk itu, dia berharap agar Ansor-Banser dapat berkontribusi dalam membangun dan memajukan Kabupaten OKU Selatan.

“Insyaallah dengan adanya Ansor-Banser ini di Kabupaten OKU Selatan akan lebih maju. Dan insyaallah pemuda Ansor dan Banser akan berkontribusi untuk memajukan Kabupten OKU Selatan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kabupaten OKU Selatan, Irzal Effendi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati OKU Selatan dalam kegiatan tersebut. “Terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati dan rombongan yang telah hadir pada diklat DTD Ansor-banser angkatan ke-II ini,” katanya.

Diungkapkannya, dalam diklat tersebut diikuti oleh peserta dari kecamatan se-Kabupaten OKU Selatan dan dengan jumlah peserta lebih dari 200 orang.

Menurutnya, kegiatan DTD ini adalah kegitan wajib dilakukakn sebagai syarat menjadi Angota Ansor Banser dan diklat ini akan digelar hingga 25 Oktober 2021.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan Ikuti

portal
By portal Oktober 23, 2021 05:51

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
18 Mei, 2022, 5:24 pm
 

Berawan
28°C
flik: 32°C
barr: 1010 mb
winds: 2 m/s BSB
matahari terbit: 6:03 am
matahari tenggelam: 5:57 pm
Ramalan 18 Mei, 2022
siang
 

Berawan dan petir
32°C
winds: 1 m/s T
malam
 

Berawan
22°C
winds: 0 m/s B
More forecast...