APRESIASI IMM SEBAGAI LEMBAGA PENGEMBANGAN IKATAN DAKWAH

portal
By portal October 2, 2021 16:22

APRESIASI IMM SEBAGAI LEMBAGA PENGEMBANGAN IKATAN DAKWAH

MUARADUA – Staf Ahli Bidang Pemerintahan Setda OKU Selatan Arson abadi, S.K.M.,M.Si., didampingi KESBANG POL, PW PM sumsel, DPD IMM Sumsel, Pimpinana Daerah Muhammadiyah OKU Selatan, IMM OKU Timur,  DPD PAN, BAWASLU, PDM, PAN, DPD KNPI, HMI, IPNU, mengahadiri acara Pelantikan dan Seminar Kepemudaan “Membangun Militansi Kader dengan Berlandaskan Trilogi Ikatan Menuju Kepengurusan yang Profesional Sehinggga Terwujudnya IMM OKU Selatan yang Bersinar di Gedung Dewan Kesenian OKU Selatan, Sabtu (02/10/2021).

Dalam sambutanya Arson abadi, S.K.M.,M.Si., mengungkapkan, IMM elemen gerakan Mahasiswa Muhammadiyah yang baik dalam proses pengembangan ikatan dakwah, juga organisasi yang mampu melahirkan bibit yang baik, sebagai agen of change yang berpegang teguh pada syariat Islam.

Dia berpesan agar organisasi ini selalu melakukan hal yang positif, baik untuk masyarakat, maupun daerah. “Mengajak bergerak ke sektor pembangunan dan lain hal, karena pemerintah daerah tidak bisa bergerak sendiri, berharap kegiatan ini Motivasi awal IMM OKU Selatan untuk meningkatkan kontribusi nyata di tengah sosial dan politik Mahasiswa dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” katanya.

Ketua IMM daerah OKU Selatan yang baru saja dilantik, Perli Oktaviani dalam sambutannya menyampaikan, lahirnya IMM di OKU selatan menjadi wadah untuk Mahasiswa mencari ilmu di luar (kampus). Dia juga berharap agar dapat bersinergi dengan pemerintah hingga dapat bersama mewujudkan OKU Selatan bersinar dan berkemajuan. IMM sebagai wadah pembentukan mental, keintelektualan gerakan positif

 

Sementara itu, Pimpinan Daerah IMM, H. Abdul Wahab menjelaskan, gerakan islam bergerak memperjuangkan agama islam yang berada di suatu wadah. “Dan inilah IMM memperjuangkn masyarakat islam yang sebenarnya, harapan kedepannya lebih bersinar, regenerasi lebih banyak belajar keagamaan,” tandasnya

Sumber: Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal October 2, 2021 16:22

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN