CAMAT MUARADUA KISAM MELANTIK PJS. KEPALA DESA DENGAN HARAPAN DAPAT MELAKSANAKAN TUGAS DENGAN BAIK

portal
By portal September 23, 2021 16:22

CAMAT MUARADUA KISAM MELANTIK PJS. KEPALA DESA DENGAN HARAPAN DAPAT MELAKSANAKAN TUGAS DENGAN BAIK

Muaradua Kisam (23/09) Camat Muaradua Kisam Dirman,S.E. melaksanakan Pengambilan Sumpah Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa bertempat di Balai Desa Muaradua Kisam, Rabu (23/09/2021).

Usai melakukan Prosesi Penandatangan Berita Acara dan Penyematan Tanda Pangkat dan Jabatan kepada Pjs. Kepala Desa selanjutnya Camat Dirman membacakan amanat, “dengan telah dilantiknya saudara sebagai Pjs Kepala Desa, tentunya merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan, namun demikian selain harus disyukuri, hendaknya dipandang sebagai suatu tantangan yang harus dihadapi serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, karena pada dasarnya hal ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan oleh saudara sebagai seorang pemimpin pemerintahan sementara kurang lebih selama 6 Bulan,” Ujarnya.

Selanjutnya Camat berpesan dalam melaksanakan tugas sebagai Pjs Kepala Desa, dituntut mampu menggali dan memanfaatkan berbagai potensi yang dimiliki, untuk kemakmuran rakyat, serta yang terpenting harus mampu menjalin koordinasi, integrasi dan sinkronisasi dengan perangkat desa, dengan badan permusyawaratan desa, masyarakat maupun stakeholder lainnya dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan desa untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Dalam Sambutan Sekretaris Dinas PMD Kabupaten OKU Selatan, mengucapkan Selamat atas Pelantikan Plt Kepala Desa Atas Nama Hermansyah,S.Sos. pengganti Kepala Desa yang lama Atas Nama Maukarni,S.Sos. Selanjutnya berharap Pjs Kades yang dilantik dapat memaksimalkan pelaksanaan program-program pemerintah sesuai tugas dan fungsinya.

“Semoga jabatan yang diemban dapat memberikan kebermanfaatan sebesar-besarnya untuk masyarakat,” ungkapnya.

Turut hadir dalam Pelantikan ini Kapolsek Muaradua Kisam, Danramil, KUA Muaradua Kisam, Tokoh Masyarakat Tokoh Adat serta undangan lainnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal September 23, 2021 16:22

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN