BUPATI OKU SELATAN AJAK PPDI BERSAMA AWASI PENGELOLAAN DANA DESA

portal
By portal September 14, 2021 16:43

BUPATI OKU SELATAN AJAK PPDI BERSAMA AWASI PENGELOLAAN DANA DESA

MUARADUA – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B. Comm., menerima audiensi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten OKU Selatan, Selasa (14/09/2021), di ruang kerja bupati.

Wakil ketua I PPDI Kabupaten OKU Selatan, Imron mengungkapkan, audiensi ini bertujuan untuk menyampaikan kepada Bupati bahwa saat ini PPDI baru terbentuk dan sudah dilantik di Provinsi. Dijelaskannya, PPDI ini sebagai mitra pemerintah dalam membantu pembangunan di daerah khususnya di OKU Selatan.

“Dan kami memintak support dan dukungannya ke pemerintah khususnya Bupati untuk pengukuhan kami di OKU Selatan. Dikarenakan PPDI sudah terbentuk dan belum di Kukuhkan,” ujarnya.

Dijelaskannya, Visi misi dari PPDI diantara untuk mengawal dana yang ada di desa khususnya untuk pembangunan, dan menjalankan sesuai tupoksi kami masing-masing, dan mendorong perangkat desa yang lain untuk bergabung dengan satu wadah PPDI. “Sehingga pengawalan suatu daerah bisa terorganisir dengan baik dan kemajuan, pembangunan bisa dikawal dengan baik khususnya di Kabupaten OKU Selatan,” jelasnya.

Menanggapi hal ini, Bupati Popo Ali mengapresiasi atas kehadiran dan visi misi yang dimiliki PPDI. Menurutnya, Pemkab OKU Selatan akan sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat positif bagi kemajuan daerah.

Dia juga mengajak PPDI untuk bersama mengawal pemanfaatan dana desa yang telah disalurkan sehingga peruntukkannya benar-benar tepat dan tak menyalahi aturan. “Ini untuk kepentingan bersama khususnya untuk pembangunan daerah. Harapannyanya PPDI bisa bersinergi dengan baik dengan pemerintah khususnya perangkat desa, sehingga tujuan kita bersama untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat dapat terwujud,” jelasnya.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal September 14, 2021 16:43

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
25 September, 2021, 2:20 pm
 

Berawan
29°C
flik: 36°C
barr: 1010 mb
winds: 2 m/s UT
matahari terbit: 5:51 am
matahari tenggelam: 5:59 pm
Ramalan 25 September, 2021
siang
 

Cerah hingga sebagian berawan dgn petir
29°C
winds: 1 m/s T
malam
 

Hujan dan petir
22°C
winds: 1 m/s B
More forecast...