KETUA KARANG TARUNA OKU SELATAN MEMBUKA SECARA RESMI OPEN TOURNAMENT VOLLY BALL SUGIH WARAS CUP TAHUN 2021

portal
By portal September 12, 2021 16:08

KETUA KARANG TARUNA OKU SELATAN MEMBUKA SECARA RESMI OPEN TOURNAMENT VOLLY BALL SUGIH WARAS CUP TAHUN 2021

Buay Runjung (11/09) Ketua Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. membuka secara resmi Open Tournament Volly Ball Sugih Waras Cup Tahun 2021, Sabtu (11/09/2021).

Tournament Bola Voly yang diselenggarakan oleh Kepala Desa Sugih Waras, Asriwi ini diikuti oleh 167 Club dari seluruh Kabupaten OKU Selatan.

Dalam laporan Ketua Pelaksana Open Tournament Volly Ball Sugih Waras Cup Tahun 2021, menyampaikan jumlah hadiah yang akan diberikan kepada Juara dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Ketua Panita Pelaksana Mursalin juga menyampaikan harapannya agar seluruh peserta menjaga sprotifitas, dan semangat untuk meraih kemenangan.

Ketua Karang Taruna OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tournament ini digelar untuk menjalin silaturahmi, mempererat pertemanan para atlet voly di Kecamatan Buay Runjung khususnya.

Selanjutnya Ketua Karang Taruna juga mengungkapkan bahwasanya Tournament Volley ini selain untuk bersilaturahmi antar Pemuda juga untuk mencari bibit atlit bola volley yang berbakat dan berprestasi sehingga bisa diproyeksikan ke ajang yang lebih tinggi dan bergensi, dan tidak lain untuk memajukan olahraga bola voly di Kabupaten OKU Selatan.

Tentunya Kegiatan ini juga laksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dan terus melakukan himbauan baik Kepada Para Atlit yang mengikuti perlombaan dan seluruh Masyarakat.

Turut Hadir dalam Pembukaan Tournament Volley ini, Kepala Desa Sugih Waras, Anggota Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan, dan Undangan lainnya.

Sebelum membuka secara resmi Open Tournament Volly Ball Sugih Waras Cup Tahun 2021, Ketua Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan menyambangi langsung Korban Kebakaran di Desa Gedung Wani Kecamatan Runjung Agung.

Didampingi Ketua Bapera OKU Selatan Yan Saryono, Ketua Karang Taruna menguatkan keluarga Suhadinata yang tertimpa musibah kebakaran pada Selasa Malam Rabu 25 Mei 2021 Pukul 21.25 Wib, yang menghanguskan seluruh rumahnya.

Selaim memotivasi agar korban bangkit atas musibah yang melanda, Ketua Karang Taruna juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada korban kebakaran.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal September 12, 2021 16:08

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
25 September, 2021, 1:42 pm
 

Berawan
29°C
flik: 36°C
barr: 1010 mb
winds: 2 m/s UT
matahari terbit: 5:51 am
matahari tenggelam: 5:59 pm
Ramalan 25 September, 2021
siang
 

Cerah hingga sebagian berawan dgn petir
29°C
winds: 1 m/s T
malam
 

Hujan dan petir
22°C
winds: 1 m/s B
More forecast...