BUPATI OKU SELATAN KUKUHKAN 33 ANGGOTA PASKIBRAKA YANG AKAN BERTUGAS DALAM UPACARA  HUT KE-76 RI DI KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal August 15, 2021 19:16

BUPATI OKU SELATAN KUKUHKAN 33 ANGGOTA PASKIBRAKA YANG AKAN BERTUGAS DALAM UPACARA  HUT KE-76 RI DI KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (15/08) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. Mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten OKU Selatan Tahun 2021, Minggu (15/08/2021).

Upacara Pengukuhan dan Pelantikan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka OKU Selatan dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan sebagai Pembina upacara.

Selanjutnya Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga OKU Selatan Ahmad,S.Pd.I., membacakan pengantar pengukuhan selanjutnya dilakukan penghormatan kepada Bendera Merah Putih oleh Komandan Kompi Paskibraka.

Dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan Mengukuhkan Pasukan Penggibar Bendera Pusaka Merah Putih yang akan bertugas pada tanggal 17 Agustus 2021 di Kabupaten OKU Selatan.

“Dengan memohon Ridho Allah Yang Maha Kuasa. Pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas pada Upacara Peringatan Hari Kemardekaan RI Tanggal 17 Agustus 2021 di Kabupaten OKU Selatan, semoga Tuhan yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam menjalankan tugas yang akan dihadapi,” ujar Bupati Popo.

33 Calon Paskibraka Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020 yang sebelumnya telah dikarantina selama 10 hari, berasal dari berbagai Sekolah menengah atas di OKU Selatan. selanjutnya Pengukuhan 33 anggota Paskibraka OKU Selatan berjalan dengan lancar dan hikmat.

Pengukuhan dan pelantikan ini digelar di Gedung Dewan Kesenian dan juga dihadiri Anggota DPRD, Dandim, Kapolres, Kejari, Para Forkopimda, Para Asisten, Kadispora, Kadin kominfo, Kabag Prokopim serta undangan lainnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal August 15, 2021 19:16

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN