WAKIL BUPATI OKU SELATAN APRESIASI SPMAA OKU SELATAN UNTUK IKUT SERTA PROMOSIKAN POTENSI WISATA YANG ADA DI KECAMATAN SINDANG DANAU

portal
By portal July 14, 2021 06:39

WAKIL BUPATI OKU SELATAN APRESIASI SPMAA OKU SELATAN UNTUK IKUT SERTA PROMOSIKAN POTENSI WISATA YANG ADA DI KECAMATAN SINDANG DANAU

MUARADUA – Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien abuasir,SP.,M.Si., Menerima Audensi Sumber Pendidikan Mental Agama Allah (SPMAA) Kabupaten OKU Selatan Bertempat di Kediaman Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Selatan, Rabu Malam (14/07/2021).

Dalam sambutannya, Gus Adhim sebagai Ketua Yayasan pondok pesantren SPMAA Sindang Danau cabang OKU Selatan menyampaikan Maksud dan tujuan Audiensi ini meminta dukungan kepada Pemerintah OKU Selatan dalam hal mempermosikan wisata para layang di Kecamatan Sindang Danau guna mendukung potensi pariwisata yang ada di Sindang Danau.

Tidak hanya dalam bidang keagamaannya SPMAA ingin ikut serta dalam mempromosikan Wisata yang ada di OKU Selatan yang harapannya dapan menjalin kerjasama dan bersinergi yang berkelanjutan bersama Pemda OKU Selatan untuk memajukan potensi alam yang ada di OKU Selatan.

Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., dalam sambutan dan arahanya mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menyambut baik atas rencana program SPMAA untuk menggangkat potensi pariwisata dan olahraga yang ada di Sindang Danau. “Kita harapkan Wisata yang ada di Sindang Danau dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin sehingga potensi pariwisata bisa menggangkat daerah khususnya di Sindang Danau, untuk kemajuan daerah yang ada di OKU Selatan,” tandasnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal July 14, 2021 06:39

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
2 August, 2021, 11:53 pm
 

Sebagian berawan
23°C
flik: 26°C
barr: 1010 mb
winds: 0 m/s UB
matahari terbit: 6:12 am
matahari tenggelam: 6:08 pm
Ramalan 2 August, 2021
siang
 

Cerah hingga sebagian berawan dgn petir
31°C
winds: 1 m/s TST
malam
 

Sebagian berawan
21°C
winds: 0 m/s B
More forecast...