OKU SELATAN TERIMA PENGHARGAAN SEBAGAI PEMDA DENGAN PENATAAN PEMBANGUNAN KOTA TERBAIK

portal
By portal July 2, 2021 21:01

OKU SELATAN TERIMA PENGHARGAAN SEBAGAI PEMDA DENGAN PENATAAN PEMBANGUNAN KOTA TERBAIK

MUARADUA – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) mendapatkan penghargaan sebagai Pemda dengan Penataan Pembangunan Kota Terbaik pada Matalokal Award 2021 dari Tribun Sumsel. Hal ini didapatkan saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Tribun Sumsel yang digelar secara virtual, Jumat (02/07/2021) siang.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) OKU Selatan, Firman Bastari, S.STP., M.Si., didampingi Kepala Bidang Komunikasi Publik, Zakiah, S.E., M.M., yang mengikuti rangkaian kegiatan dari Ruang Vidcon Dinas Kominfo OKU Selatan mengungkapkan, penghargaan ini merupakan hasil kinerja yang dilakukan oleh Pemkab OKU Selatan sejauh ini.

Menurutnya, Pemkab OKU Selatan berupaya untuk terus membuat kabupaten ini semakin maju dan berkembang dengan berbagai program dan kebijakan serta mewujudkan Kabupaten OKU Selatan Bersinar (Berkembangnya Ekonomi Rakyat melalui Sinergitas Pembangunan Infrastruktur yang Aspiratif dan Responsif.

Dalam kesempatan itu juga, Firman Bastari mengucapkan dirgahayu kepada Tribun Sumsel yang merupakan salah satu media besar di Provinsi Sumatera Selatan. Dia berharap agar ke depan Tribun Sumsel dapat terus memberikan informasi-informasi yang mencerdaskan masyarakat.

“Dirgahayu Tribun Sumsel ke-9, semoga semakin jaya dan terus mencerdaskan masyarakat dengan informasi-informasi yang aktual, terpercaya dan berkualitas,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Sumsel, Herman Deru juga mengucapkan selamat kepada media Tribun Sumsel yang memasuki usia ke sembilan tahun. “Saya ucapkan selamat atas hari jadi yang ke sembilan untuk Tribun Sumsel. Semoga karya-karyanya selalu berkembang dengan baik dan berkembang pesat. Saya mengenal Tribun (Sumsel) cukup lama, selalu melihat isi-isinya yang senantiasa update Kerena dengan tantangan modern ini tribun selalu bisa menanyangan berita-berita yang mudah dipahami pembaca,” kata Herman Deru.

Sementara itu, Menteri dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian yang turut menjadi pembicara dalam perayaan tersebut mengungkapkan, perkembangan media saat ini sangat pesat apalagi dengan hadirnya media online. Dia berharap hadirnya banyak media saat ini tetap membuat persaingan antar media terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan termasuk membuat kacau demokrasi.

“Di tengah dimanika Indonesia saat ini, publik sangat butuh media sebagai sarana informasi dan hiburan. TribunSumsel ini semoga menjadi aset Sumsel dan menjadi media yang konsisten dan objektif. Saya berharap di tengah COVID-19 ini banyaknya program pemerintah dapat dikampanyekan untuk aktif salah satunya menginformasikan vaksinasi kepada masyarakat dengan edukasi yang baik,” katanya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal July 2, 2021 21:01

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN