RADJA GOES SIAP PROMOSIKAN WISATA DI OKU SELATAN

portal
By portal June 12, 2021 16:18

RADJA GOES SIAP PROMOSIKAN WISATA DI OKU SELATAN

MUARADUA – Peserta Tour Ekspedisi 2 Radja Gowes yang merupakan Komunitas Gowes Baturaja akhirnya tiba di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Sabtu (12/06) pagi. Mereka tiba di Rumah Dinas Bupati OKU Selatan setelah menempuh jarak sekitar 140 kilometer dan melintasi OKU Raya(OKU, OKU Timur, dan OKU Selatan).

Salah seorang peserta Gowes, H Rusman Junaidi mengungkapkan, tour ini dilakukan tidak sekadar untuk bersilaturahmi melainkan untuk mengajak masyarakat agar hidup sehat dengan berolahraga. Terlebih, saat melakukan perjalanan bersepeda kita dapat secara langsung menikmati keindahan alam dan kesejukan khususnya di Kabupaten OKU Selatan.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya atas penyambutan yang sangat luar biasa dan penerimaan kami disini. Ini suatu Kembangan untuk kami dalam penyambutan yang luar biasa ini,” katanya.

Menurutnya, Komunitas Radja Gowes siap mempromosikan keindahan alam dan destinasi wisata yang ada di Kabupaten OKU Selatan. Apalagi, tahun ini Kabupaten OKU Selatan akan menjadi tuan rumah sekaligus menjadi tempat dihelatnya opening dan closing ceremony Porprov Sumatera Selatan.

Tak hanya itu, even Sriwijaya Ranau Grand Gondo juga tak luput dari perhatian mereka untuk turut disukseskan perhelatannya.

Kedatangan tim ini disambut langsung oleh Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B. Com., Yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata, Darmawan. “Kami menyambut baik kehadiran tim Ekspedisi Radja Gowes Baturaja ini yang sangat luar biasa, semoga hal ini bisa menularkan ke OKU Selatan,” katanya.

Menurutnya, kegiatan bersepeda ini sangat positif. “Selamat datang terimakasih atas kedatangannya, mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyambutan kami di sini,” tandasnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal June 12, 2021 16:18

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
20 October, 2021, 4:20 am
 

Berawan
23°C
flik: 24°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s B
matahari terbit: 5:41 am
matahari tenggelam: 5:55 pm
Ramalan 19 October, 2021
siang
 

Hujan dan petir
29°C
winds: 1 m/s S
malam
 

Sebagian berawan
20°C
winds: 1 m/s B
More forecast...