STAF AHLI BUPATI OKU SELATAN IKUTI DIALOG PUBLIK BERSAMA KEMENDAGRI SECARA VIRTUAL.

portal
By portal April 29, 2021 21:19

STAF AHLI BUPATI OKU SELATAN IKUTI DIALOG PUBLIK BERSAMA KEMENDAGRI SECARA VIRTUAL.

Muaradua (29/04) Staf Ahli Bidang Pemerintahan Setda OKU Selatan Arson abadi, S.K.M.,M.Si., ikuti Dialog Publik dalam rangka Penyamaan Persepsi tentang Peluang dan Masalah Pajak Rokok Daerah dan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau, kamis (29/04/2021).

Dialog publik digelar Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, dengan peserta dari BPS, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Keuangan, Kementerian Kesehatan, BPJS Kesehatan dan lembaga terkait, Dihadapan peserta dialog.

Peraturan Daerah (Perda) Kawasan Tanpa Rokok (KTR) dan penggunaan PRD maupun DBHCHT disetiap Daerah, Mendagri mengatakan, sebagai komitmen kepala daerah, untuk memiliki Perda nomor 1 tahun 2014 tentang KTR. Dalam penerapannya juga bekerjasama dengan Desa dengan mengeluarkan Peraturan di masing-masing desa.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menguatkan informasi dan edukasi para pengambil kebijakan di provinsi dan kabupaten/kota terkait pemanfaatan pajak rokok daerah (PRD) dan dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) untuk program promosi kesehatan. Tema yang diangkat yakni menyamakan persepsi tentang peluang dan masalah-masalah pajak rokok daerah (PRD) dan dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) untuk mengoptimalkan upaya kesehatan masyarakat.

Bertempat di Ruang Vidcon Diskominfo OKU Selatan, turit hadir dalam Dialog ini Sekretaris BPKAD, Kepala BPD, Bappeda Litbang serta undangan lainnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal April 29, 2021 21:19

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
14 May, 2021, 9:33 pm
 

Berawan
24°C
flik: 30°C
barr: 1010 mb
winds: 0 m/s T
matahari terbit: 6:03 am
matahari tenggelam: 5:57 pm
Ramalan 14 May, 2021
siang
 

Hujan dan petir
31°C
winds: 2 m/s UT
malam
 

Berawan
22°C
winds: 0 m/s B
More forecast...