CAMAT MUARADUA HADIRI TAHBIB RAMADHAN 1442 DALAM RANGKA LOUNCHING PENDISTRIBUSIAN WAKAF AL-QURAN

portal
By portal April 10, 2021 15:02

CAMAT MUARADUA HADIRI TAHBIB RAMADHAN 1442 DALAM RANGKA LOUNCHING PENDISTRIBUSIAN WAKAF AL-QURAN

Muaradua (10/04) Camat Muaradua Putra Bani, S. Sos.,MM, hadiri undangan Tahbib Ramadhan 1442 dalam rangka Lounching Pendistribusian Wakaf Al-Qur’an untuk OKU Selatan, Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al-Muhtadin Sabtu, (10/04/2021).

“Dalam sambutan nya Ketua remaja masjid
Kabupaten OKU Selatan Jamal Malik menyampaikan Kegiatan ini berawal dari
Kunjungan Irama Kabupaten OKU Selatan ke daerah pelosok melihat masih kerurangan nya Al Qur’an yang sulit di akses di masjid-masjid yang ada di daerah-daerah, terkait hal itulah para remaja masjid OKU Selatan menyusun rencana kerja dengan mewakafkan Al Qur’an ke daerah-daerah dan majelis taklim di daerah tepencil yang aktif dalam bidang keagamaannya yang sangat membutuhkan,” ujarnya.

“Kami berharap dengan adanya launching Wakaf Al-Qur’an ini bisa membantu saudara-saudara kita yang berada di pelosok-pelosok yang masih sulit untuk mengakses Al Qur’an, semoga kegiatan ini bisa di contoh Kecamatan-Kecamatan lain sehingga kegiatan keagamaan bisa dilakukan dengan baik dan sempurna dengan adanya pasilitas Al Qur’an yang mencukupi dan memadai,” Sambungnya.

Dalam kesempatan ini Camat Muaradua menyampaikan arahan sekaligus meresmikan Launching Pendistribusian Wakaf Al-Qur’an, selankutnya Camat Muaradua apresiasi yang
setinggi-tingginya yang telah melaksanakan acara ini, untuk dapat berbagi membagikan Al Qur’an ke daerah pelosok yang masih sulit mengakses Al Qur’an di Irma-Irma Masjid di daerah yang sangat membutuhkan, pekerjaan yang sangat mulia atas dedikasi Irma Kabupaten melihat Irma-Irma kecamatan yang masih ke kurangan dan sangat membutuhkan Al Qur’an di masjid-masjid di kecamatan atau desa-desa terpencil. Terimakasih atas perhatiannya kepada Irma Kabupaten OKU Selatan atas perhatian nya ke Irma Kecamatan atau Masjid-Masjid yang sangat membutuhkan Wakaf Al-Qur’an ini. Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan Semoga selalu di Ridhoi Allah SWT.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal April 10, 2021 15:02

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN