SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN OKU SELATAN IKUTI RAKOR DAN SILATURAHMI BERSAMA DEWAN PENGURUS PUSAT DAN ANGGOTA FORSESDASI .

portal
By portal Januari 22, 2021 14:29

SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN OKU SELATAN IKUTI RAKOR DAN SILATURAHMI BERSAMA DEWAN PENGURUS PUSAT DAN ANGGOTA FORSESDASI .

Muaradua (22/01) Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, S,E., M.Si. ikuti Rapat Koordinasi dan Silahturahmi Dewan Pengurus Pusat Forum Sekretaris Daerah seluruh Indonesia (FORSESDASI) dengan Anggota FORSESDASI Kabupaten/Kota Se-Indonesia. Jumat (22/01/2021). Bertempat di Ruang Vidcon Dinas Kominfo OKU Selatan.

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Forum Sekretaris Daerah seluruh Indonesia (FORSESDASI) H. Nasrun Umar membuka Rapat  Koordinasi dan Silaturahmi Secara langsung antara Dewan Pengurus Pusat dengan Anggota FORSESDASI secara Virtual

“Selanjutnya Ketua Umum FORSESDASI menyampaikan Rakor ini bertujuan untuk menyamakan persepsi semua Sekretaris Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota se- Indonesia, dan mengajak seluruh Sekda di Indonesia agar berbuat yang lebih baik guna menjaga keberadaan Forum ini dapat bersinergi baik daerahnya sesuai dengan tema kita tahun ini ” Peran Sekretaris Daerah Dalam Mewujudkan Pemerintah Yang Lebih Baik Menuju Indonesia Maju,”ujarnya.

Mengawali Tahun 2021 FORSESDASI menggelar Rapat Koordinasi dengan tujuan mencari solusi permasalahan terkait anggaran maupun persoalan yang dihadapi. Forum FORSESDASI ini merupakan tempat maupun wadah tukar pikiran agar dapat membuat arah kebijakan baik membina kepegawaian maupun hal-hal lain agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat produktif dan kreatif.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para Nara sumber, Moderator serta para peserta Rakor yang berjumlah 456 peserta, hingga acara ini berjalan sukses” tutupnya .

Sementara itu dikesempatan yang sama Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Sekjen Kemendagri) Dr. Ir. Muhammad Hudori, M.Si meminta seluruh Sekretaris Daerah (Sekda) untuk mengawal terus penanganan Covid-19 di daerahnya masing-masing.

Turut hadir Asdep Manejemen Karir dan Talenta Kementerian PANRB RI, Aba Subagya, S.Sos, MAP (Nara Sumber), Ketua Komisi ASN Prof. Agus Pramusinto, MDA (Nara Sumber), dan Karo Organisasi Setda Prov. Sumsel M. Zaki Aslam (Moderator).

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal Januari 22, 2021 14:29

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
17 Januari, 2022, 5:51 am
 

Cerah sebagian
22°C
flik: 23°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s UB
matahari terbit: 6:04 am
matahari tenggelam: 6:24 pm
Ramalan 17 Januari, 2022
siang
 

Hujan dan petir
31°C
winds: 1 m/s U
malam
 

Hujan dan petir
21°C
winds: 1 m/s BUB
More forecast...