BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI PERESMIAN MASJID DARUSSALLAM DESA SIMOANG CAMPANG KECAMATAN KISAM ILIR

portal
By portal December 30, 2020 19:19

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI PERESMIAN MASJID DARUSSALLAM DESA SIMOANG CAMPANG KECAMATAN KISAM ILIR

Muaradua (30/12) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com., hadiri peresmian Masjid Masjid Darussallam Desa Simpang Campang Kecamatan Kisam Ilir. Rabu (30/12/2020)

Didampingi Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si., Para Kepala OPD, Kepala Bagian Kesra, Kepala Bagian Prokompim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta jajaran Pemerintah Kecamatan Kisam Ilir dan Pemerintah Desa serta undangan lainnya.

Digelarnya peresmian Masjid Darussallam ini merupakan sebagai wujud rasa syukur atas selesainya Pembangunan Masjid yang menjadi kebanggaan Masyarakat Desa Simpang Campang Kecamatan Kisam Ilir.

Dalam sambutan Bupati menyampaikan dalam pembangunan sarana keagamaan, khususnya masjid ini, merupakan salah satu wujud nyata upaya umat islam dalam membina hubungan antar manusia serta hubungan manusia dengan Allah Sang Maha Pencipta, kita semua berharap dengan selesainya pembangunan Masjid ini dapat semakin menguatkan niat ibadah kepada Allah dan mampu membangkitkan ukhuwah Islamiyah kita semua khusunya masyarakat Desa Simpang Campang.

selanjutnya Bupati juga menyampaikan dalam sambutannya rasa syukur dan Kerinduan akan sebuah Masjid yang layak, aman, dan nyaman akhirnya terwujud, kami jajaran Pemerintah Kabupaten sangat memberikan apresiasi atas segala usaha dan kerjasamanya beserta donatur dan semua pihak yang telah ikut membantu dalam membangun Masjid Darussallam ini.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal December 30, 2020 19:19

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
17 January, 2021, 9:47 pm
 

Berawan
25°C
flik: 29°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s UB
matahari terbit: 6:04 am
matahari tenggelam: 6:25 pm
Ramalan 17 January, 2021
siang
 

Hujan lebat
29°C
winds: 1 m/s T
malam
 

Hujan lebat
21°C
winds: 0 m/s B
More forecast...