BPKAD KABUPATEN OKU SELATAN GELAR BIMTEK PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN SKPD TAHUN ANGGARAN 2020

portal
By portal December 15, 2020 17:16

BPKAD KABUPATEN OKU SELATAN GELAR BIMTEK PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN SKPD TAHUN ANGGARAN 2020

Muaradua (15/12) Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten OKU Selatan gelar kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD Tahun 2020. Selasa (15/12/2020).

Bertempat di Aula Pemkab OKU Selatan, kegiatan ini dibuka langsung oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Herman Azedi, SKM.,M.M., serta didampingi oleh Kepala BPKAD Kabupaten OKU Selatan M. Rahmatullah, S.STP.,M.M. Para Bendahara Pengeluaran, Bendahara Penerimaan dan Operator Simda masing masing OPD di Pemkab OKU Selatan.

Dalam laporan Kepala BPKAD Kabupaten OKU Selatan M. Rahmatullah, S.STP.,M.M. menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD Tahun 2020 di lingkungan Pemkab OKU Selatan ini, untuk memberikan Bimbingan secara Teknis kepada para petugas di masing- masing Organisasi Prangkat Daerah yang bertanggungjawab, terhadap penyusunan laporan keuangan SKPD dengan harapan dapat meningkatkan keahlian serta peningkatan kualitas penyajian dan penyusunan keuangan akhir tahun di SKPD masing- masing sehingga seluruh laporan bisa akuntabel serta tepat waktu dalam penyampaian.

“Selanjutnya Kepala BPKAD juga menyampaikan semoga dengan Bimtek ini dapat memberikan pengetahuan yang lebih baik sehingga harapan kita bersama Predikat Wajar Tanpa Pengecualian yang telah kita capai di Enam Tahun Anggaran yang lalu bisa kita pertahankan,” ujarnya.

Asisten III juga menyampaikan dalam sambutannya Semoga Kegiatan Bimtek ini dapat memberikan dampak yang positif dalam peningkatan kualitas Aparatur Pemerintah dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai abdi Negara dan abdi Masyarakat khususnya dalam penyusunan laporan Keuangan akhir Tahun.

“Selanjutnya harapan kita bersama Predikat Wajar Tanpa Pengecualian yang telah kita capai selama enam tahun ini dapat kita pertahankan pada laporan keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2020 ini,” Tuturnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal December 15, 2020 17:16

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN