PEMERINTAH KABUPATEN OKU SELATAN GELAR DOA BERSAMA MENJELANG PILKADA SERENTAK TAHUN 2020 DI OKU SELATAN

portal
By portal December 4, 2020 18:27

PEMERINTAH KABUPATEN OKU SELATAN GELAR DOA BERSAMA MENJELANG PILKADA SERENTAK TAHUN 2020 DI OKU SELATAN

Muaradua (04/12) Sekretaris Daerah OKU Selatan H. Romzi, S,E., M.SI. hadiri Doa Bersama Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten OKU Selatan. Jumat (04/12/2020).

Bertempat di Masjid Agung Al Muhtadin, turut hadir Bapak Popo Ali, Bapak Sholehien Abuasir, Bapak H. Muhtadin Sera’i, Forkopimda, Kepala Instansi Vertikal, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD beserta Pejabat Eselon III, Sekwan, Para Kabag, Para Camat Se-OKU Selatan, Plh. Ketua TP PKK, Ketua DWP OKU Selatan, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, serta undangan lainnya.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memohon mepada Allah agar semua tahapan Pilkada berjalan dengan lancar, baik dan sesuai harapan. Selain itu diberikan kesehatan agar bisa menunaikan tugas dan amanah dalam mensukseskan Pemiilihan Kepala Daerah Tahun 2020 di Kabupaten OKU Selatan.

Doa bersama ini juga adalah bagian dari pengharapan kita kepada Allah Yang Maha Kuasa, agar ke depannya segala sesuatu yang sudah direncakan baik tahapan ataupun kegiatan berjalan sesuai dengan regulasi.

Pilkada Serentak 2020 akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 Persiapan terus dilakukan oleh KPU OKU Selatan demi terselengaranya dengan baik pesta demokrasi. Ada perbedaan antara pilkada sebelumnya dengan pilkada sekarang, dimana pilkada saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga ada kebiasan yang perlu disesuaikan dengan mematuhi protokol kesehatan dalam Pilkada kali ini .

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal December 4, 2020 18:27

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN