DINAS KOMINFO OKU SELATAN GELAR WEBINAR KCPPEN DENGAN TEMA “KESEHATAN PULIH EKONOMI BANGKIT”

portal
By portal December 2, 2020 22:58

DINAS KOMINFO OKU SELATAN GELAR WEBINAR KCPPEN DENGAN TEMA “KESEHATAN PULIH EKONOMI BANGKIT”

Muaradua (02/12) Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekomoni Nasioal (KCPPEN) dan Kementeriam Kominfo RI, bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Selatan menggelar Seminar Online (Webinar) KPCPEN #9 dengan Tema ” Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit”, Rabu (02/12/2020).

Webinar dilaksanakan melalui aplikasi zoom, disiarkan Live di YouTube dan Instagram KPCPEN, yang membahas Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) bagi UMKM dimasa Pandemi Covid-19. KPCPEN merupakan sebuah komite yang dibentuk oleh pemerintah dalam pemulihan ekonomi dan penanggulangan penyakit korona virus 2019 dan Pandemi COVID-19 di Indonesia.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten OKU Selatan Firman Bastari, S.STP.,M.Si. kegiatan ini digagas oleh pemerintah pusat bekerjasama dengan Diskominfo.

Hadir langsung di Ruang Video Conference Dinas Kominfo OKU Selatan, Dua Narasumber yakni Marlis Abadi, SKM.,M.M. Kabid P2P Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan dan Bukri, S.E.,M.M. Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten OKU Selatan.

Masing-masing Narasumber menyampaikan Materi terkait Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi, diantaranya Pemateri pertama dengan Materi Vaksin Aman Masyarakat Sehat, dan Pemateri kedua dengan Materi Manfaat Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) bagi UMKM.

Untuk peserta Webinar ini merupakan mahasiswa, Pelaku UMKM, dan Perwakilan Puskesmas di Kabupaten OKU Selatan. Usai mengikuti Webinar ini para peserta juga mendapatkan E-Sertifikat.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal December 2, 2020 22:58

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN