PEMERINTAH KABUPATEN OKU SELATAN MERAIH PENGHARGAAN DALAM LOMBA VOKALIS QASIDAH DI TINGKAT PROVINSI SUMATERA SELATAN

portal
By portal November 11, 2020 20:53

PEMERINTAH KABUPATEN OKU SELATAN MERAIH PENGHARGAAN DALAM LOMBA VOKALIS QASIDAH DI TINGKAT PROVINSI SUMATERA SELATAN

Muaradua (11/11) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda OKU Selatan Mendapatkan Piagam Penghargaan Lomba Festival keagamaan Vokalis Qasidah tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2020. Rabu (11/11/2020).

Bertempat diruang Kerja Sekretaris Daerah OKU Selatan, dalam kesempatan ini Mewakili Pjs. Bupati OKU Selatan Hj. Nora Elisya, S.H.,M.M., Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, S,E., M.SI., turut dampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Taslim, S.E. dan Peserta yang mengikuti lomba.

Dalam sambutan Sekretaris Daerah Menyampaikan Apresiasi dan terimakasih yang sangat tinggi dalam capaian kejuaraan ini sehingga Kabupaten OKU Selatan bisa meraih juara Vokalis Qasidah tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2020.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mendukung sepenuhnya upaya pembinaan dan penyelenggaraan ajang seni dan budaya yang bernuansa religius sebagai upaya pembentukkan kepribadian anak bangsa yang harus kita tingkatkan kedepannya.

Lomba Festival keagamaan vokalis qasidah ini di ikuti Seluruh Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sumatera Selatan tahun 2020, dalam Lomba ini Kabupaten OKU Selatan Meraih Juara 1 Putra tingkat Provinsi Sum-sel sebagai Vokalis Qasidah Terbaik Atas nama Andika Wijaya, S.Pd., dan Juara 2 Putri sebagai Vokalis Qasidah terbaik Se-Sumatera Selatan atas nama Rohma, A.Md.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal November 11, 2020 20:53

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
20 October, 2021, 4:39 am
 

Berawan
23°C
flik: 24°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s B
matahari terbit: 5:41 am
matahari tenggelam: 5:55 pm
Ramalan 19 October, 2021
siang
 

Hujan dan petir
29°C
winds: 1 m/s S
malam
 

Sebagian berawan
20°C
winds: 1 m/s B
More forecast...