KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) KABUPATEN OKU SELATAN IKUTI WEBINAR BERSAMA KEMENTRIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA RI TERKAIT PILKADA SERENTAK TAHUN 2020

portal
By portal November 10, 2020 17:41

KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) KABUPATEN OKU SELATAN IKUTI WEBINAR BERSAMA KEMENTRIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA RI TERKAIT PILKADA SERENTAK TAHUN 2020

Muaradua (10/11) Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten OKU Selatan Ikuti Webinar bersama Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, serta Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, terkait Pemilihan Serentak Tahun 2020 dengan mengusung tema “Pemilihan Cerdas, Sehat dan Damai”. Selasa (10/11/2020).

Bertempat Diruang Vidcon Diskominfo OKU Selatan hadir langsung dalam kesempatan ini Kepala Dinas kominfo OKU Selatan Firman Bastari, S.STP.,M.Si., turut mendampingi Ketua umum Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), Rohman, S.Pd., M.pd., Kepala Sub Bidang Pengelolaan Opini dan Aspirasi Publik, Lucy Agusfriani, S.E., M.M. Kepala Sub Bidang Pengelolaan Informasi Publik, Rio oktomi, S. Sos., Ketua Harian KIM OKU Selatan serta Perwakilan Anggota KIM Kecamatan.

Kegiatan ini juga diikuti oleh perwakilan 200 orang pegiat KIM Provinsi/Kabupaten/Kota di wilayah penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membekali pegiat KIM dengan wawasan dan pemahaman serta kesiapan yang perlu dilakukan dalam menghadapi kondisi yang mengharuskan masyarakat menjadi pemilih yang cerdas pada Pilkada Serentak 2020, namun tetap damai dan aman dari Covid-19.

Gelaran Pemilihan Serentak 2020 kali ini akan tampak berbeda dengan Pemilihan tahun-tahun sebelumnya, mengingat peran masyarakat sebagai pemilih sangat signifikan dalam menentukan masa depan pembangunan daerahnya. Terlepas dari kondisi pandemi Covid-19 yang terus meningkat, masyarakat dituntut harus tetap cerdas memilih kepala daerahnya dan disiplin menjaga kesehatannya serta turut menciptakan situasi pemilihan yang damai. Maka dari itu, dibutuhkan pengetahuan dan kesadaran semua pihak dan masyarakat untuk memperhatikan setiap ketentuan pelaksanaan Pilkada yang berlaku.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal November 10, 2020 17:41

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN