PEMKAB OKU SELATAN GELAR RAPAT PERSIAPAN UPACARA HARI PAHLAWAN TAHUN 2020

portal
By portal November 3, 2020 01:50

PEMKAB OKU SELATAN GELAR RAPAT PERSIAPAN UPACARA HARI PAHLAWAN TAHUN 2020

Muaradua (02/10) Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda OKU Selatan Joni Rafles, AP.,M.Si. pimpin langsung Rapat membahas kesiapan pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan yang akan digelar pada 10 November mendatang, Senin (02/11/2020).

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Sekda ini turut dihadiri oleh Kabag OPS Polres OKU Selatan, Pabung, dan Para Kepala OPD. Pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan Tahun 2020 ini rencananya akan digelar di Taman Makam Pahlawan Desa Gunung Cahya Kecamatan Buay Rawan.

Rapat ini diisi dengan pemaparan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten OKU Selatan Endar Suhairi, terkait kesiapan Hari Pahlawan tahun 2020.

Dalam paparannya, Kepala Dinas Sosial menjelaskan bahwa pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan 10 November 2020, hanya boleh dilaksanakan oleh Pusat di Jakarta. Namun, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan masih akan mempersiapkan pelaksanaan Upacara, hal ini dilakukan guna mengantisipasi apabila Kabupaten/Kota diperbolehkan untuk menggelar Upacara Hari Pahlawan.

Pemkab OKU Selatan sendiri telah mempersiapkan sarana dan prasarana, baik petugas maupun lokasi. Apabila dilaksanakan secara virtual, Pemkab OKU Selatan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika juga telah siap.

Asisten I dalam kesempatan ini menjelaskan, apabila diperbolehkan menggelar Upacara Hari Pahlawan, pelaksanaannya sendiri akan digelar dengan sesederhana mungkin. Melihat kondisi Covid-19 dan saat ini Kabupaten OKU Selatan masuk dalam Zona Orange. “Terkait petugas, tolong disiapkan petugas-petugasnya, dan tetap patuhi protokol kesehatan,” ujar Asisten I.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal November 3, 2020 01:50

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN