PEMBUKAAN LOMBA HADROH DALAM RANGKA PERINGATAN HARI SANTRI TAHUN 2020

portal
By portal October 26, 2020 15:46

PEMBUKAAN LOMBA HADROH DALAM RANGKA PERINGATAN HARI SANTRI TAHUN 2020

Banding Agung (26/10) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda OKU Selatan menggelar Pembukaan Lomba Hadroh, yang berlangsung di Pondok Pesantren Al Falah Desa Penantian Kecamatan Banding Agung, Senin (26/10/2020).

Pembukaan ini sendiri dihadiri oleh Kabag Kesra Taslim, S.E. dan Camat Banding Agung Adi Saputra, S.H. Kemenag, dan DPD Forum Pondok Pesantren. Pelaksanaan Lomba Hadroh sendiri digelar dalam rangka untuk memperingati Hari Santri Tingkat Kabupaten OKU Selatan.

Mewakili Pjs. Bupati OKU Selatan, Kabag Kesra dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pelaksanaan lomba hadroh ini digelar dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020, dan merupakan upaya Pemerintah Daerah OKU Selatan untuk menjalin komunikasi dengan semua elemen masyarakat terutama komunitas kesenian Islam, sekaligus memeriahkan peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020di Kabupaten OKU Selatan. Ia juga berharap dengan digelarnya lomba ini, hadroh bisa merebak diseluruh Kecamatan di Kabupaten OKU Selatan dan semoga lomba ini berjalan lancar.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal October 26, 2020 15:46

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN