PJS. BUPATI OKU SELATAN TERIMA LANGSUNG PIAGAM WTP DARI PEMERINTAH ATAS PENCAPAIAN OPINI PEMERIKSAAN BPK TERTINGGI, OPINI WTP TERHADAP LKPD KAB. OKU SELATAN TAHUN 2019

portal
By portal October 20, 2020 17:27

PJS. BUPATI OKU SELATAN TERIMA LANGSUNG PIAGAM WTP DARI PEMERINTAH ATAS PENCAPAIAN OPINI PEMERIKSAAN BPK  TERTINGGI, OPINI WTP TERHADAP LKPD KAB. OKU SELATAN TAHUN 2019

Muaradua (20/10) Pjs. Bupati OKU Selatan Hj. Nora Elisya, S.H.,M.M. menerima langsung Plakat dan Piagam Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Pemerintah atas Pencapaian Opini Pemeriksaan BPK Tertinggi, yaitu Opini WTP terhadap LKPD Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Tahun 2019, Selasa (20/10/2020).

Bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Pemkab OKU Selatan, kegiatan ini dilanjutkan dengan Audiensi Perkembangan Kebijakan Fiskal Pemerintah di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan hingga Triwulan III Tahun 2020 sebagai bagian dari tindak lanjut MoU Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Selatan dengan Bupati OKU Selatan yang ditandatangani bersama pada tanggal 18 Juni 2019.

Penyerahan piagam penghargaan kepada Pemkab OKU Selatan ini, yang diberikan atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2019 dengan capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian ini, dihadiri langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan Pelaksanaan Anggaran I Kantor Wilayah PJB Provinsi Sumatera Selatan Bapak Tantowi, Kepala KPPN Baturaja Abdullah Sani,S.E. Kepala Seksi pada Bidang Pembinaan Akuntansi dan pelaporan keuangan kanwil DJPB Provinsi Sumatera Selatan Bapak Makhuri.

Dalam sambutannya, Pjs. Bupati OKU Selatan mengucapkan terima kasih kepada Tim BPK RI, yang telah selesai melaksanakan Pemeriksaan Keuangan Pemerintahan OKU Selatan dengan hasil yang sangat membanggakan, meskipun dalam pemeriksaan masih dalam keadaan Wabah Covid-19 tetapi tidak mengurangi kualitas pemeriksaan keuangan tahun 2019.

Pjs. Bupati juga berharap kepada jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, semoga Kabupaten OKU Selatan terus mempertahankan Predikat WTP ini, karena ini merupakan salah satu kerja sama untuk mendapatkan hasil yang membanggakan. “Harapan kedepan semoga Kabupaten OKU Selatan terus bekerja dengan maksimal dan tetap mempertahankan predikat seperti ini”, Ujar Pjs.Bupati.

Turut hadir mendampingi Pjs. Bupati OKU Selatan, Anggota DPRD OKU Selatan Ismail, MO., Sekretaris Daerah Pemkan OKU Selatan H. Romzi, S.E.,M.Si. Para Asisten, Staf Ahli, dan Para Kepala OPD.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal October 20, 2020 17:27

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN