PJS BUPATI OKU SELATAN PIMPIN LANGSUNG KEGIATAN BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH BERSAMA PMI OKU SELATAN

portal
By portal October 15, 2020 16:35

PJS BUPATI OKU SELATAN PIMPIN LANGSUNG KEGIATAN BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH BERSAMA PMI OKU SELATAN

Muaradua (15/10) Palang Merah Indonesia ( PMI) Kabupaten OKU Selatan gelar Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah bersma Jajaran Pemkab OKU Selatan serta dihadiri langsung oleh Pjs. Bupati OKU Selatan Hj. Nora Elisya, S.H.,M.M. Rabu (15/10/2020.

Bertempat Gedung Kesenian Muaradua turut mendamping Sekretaris daerah, Kapolres OKU Selatan Para Kepala OPD dan FKPD Para Asisten dan undangan lainnya.

Pjs. Bupati OKU Selatan Hj. Nora Elisya, S.H.,M.M. dalam kesempatan ini menyampaikan atas nama Pemkab OKU Selatan mengucapan terimakasih kepada PMI OKU Selatan yang telah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka Pelayanan Masyarakat berupa Bhakti Sosial dalam kegiatan Kemanusian.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan PMI merupakan Mitra Kerja Pemerintah dan Masyarakat OKU Selatan yang dapat membantu tugas-tugas sosial Kemanusiaan yang sangat penting di tanamankan dalam hati kita bersama, karena PMI sangat memerlukan kesadaran dalam mengatasi masala dan kontribusi dalam kegiatan kemanusiaan terutama dalam penanganan kebutuhan darah wujud penyelamatan manusia terutaman Masyarakat OKU Selatan.

Dalam sambutan Putra Bani, S. Sos.,M.M, sebagai Kepala Bidang Organisasi PMI OKU Selatan menyampaikan ucapan terimakasih juga kepada pihak dan jajaran Pemkab OKU Selatan yang sudah membantu dan bekerjasama dengan PMI, untuk melaksanakan kegiatan Donor darah guna mendukung Stok Darah di OKU Selatan dan juga terkait Penanganan Masala Covid-19 di OKU Selatan ini, dan kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kita semua terutama Masyarakat OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal October 15, 2020 16:35

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN