BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN MELANTIK SECARA LANGSUNG PENGURUS MAJELIS PEMBIMBING RANTING DAN KWARTIR RANTING GERAKAN PRAMUKA KECAMATAN KISAM TINGGI

portal
By portal September 14, 2020 09:20

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN MELANTIK SECARA LANGSUNG PENGURUS MAJELIS PEMBIMBING RANTING DAN KWARTIR RANTING GERAKAN PRAMUKA KECAMATAN KISAM TINGGI

Muaradua (13/09) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com., dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si., Hadiri acara pelantikan dan pengukuhan para pengurus majelis pembimbing Kwartir Ranting Kecamatan Kisam Tinggi masa bakti 2020– 2023 Minggu (13/09/2020).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh para Kepala OPD dan FKPD serta seluruh unsur Pengurus Cabang Kwarcab Kabupaten OKU Selatan.

Bupati OKU Selatan selaku Ketua Majlis Pembimbing Gerakan Peramuka OKU Selatan dan Wakil Bupati OKU Selatan Selaku Ketua Kwartir Gerakan cabang Pramuka OKU Selatan, langsung Melantik cabang Gerakan Pramuka masa bakti 2020– 2023. Pelantikan ini berlangsung hikmat dan meriah karena di hadiri oleh banyak Pengurus Gugus Pramuka dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Sekertaris Camat Kisam Tinggi menyampaikan ucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus yang sedianya dapat dan mampu bekerja sama yang baik untuk kegiatan pramuka ke depan, harapan kita adalah pramuka dapat bekerjasama dalam membangun dan mempererat tali silaturahmi dan melaksanakan tugas sesuai amanah praja muda karana, pengabdian yang tulus dan tanpa pamrih, pramuka pembentukan sebagai jati diri ksatria, mendidik dan membina generasi muda harapan bangsa yang dapat mengisi pembangunan bangsa ke depan, mudah mudahan kita yakin dan percaya niat yang baik mendapatkan hasil yang baik.

Bupati OKU Selatan Menyampaikan Sambutannya dengan mengucapkan Selamat Kepada rekan- rekan Pramuka yang baru saja dilantik, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik di tengah-tengan Masyarakat.

“Saya akan mendorong kegiatan pramuka di OKU Selatan yang inovatif dan sesuai dengan kemajuan zaman. Di era globalisasi, gerakan kepramukaan harus disesuaikan dengan kemajuan teknologi informasi. Karena itu pengurus pramuka harus mampu berimprovisasi dan berinovasi, bersinergi dalam kemajuan kegiatan kepramukaan,” Ujarnya.

Setelah selesai Pelantikan, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Melalui Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga OKU Selatan Ahmad, S.Pd.i., memberikan bantuan alat olahraga berupa bola voli beserta Net voli.

Semoga bantuan peralatan olahraga ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, sebagai upaya untuk meningkatkan minat olahraga di tengah masyarakat, sekaligus untuk menumbuhkan dan menggali bibit-bibit potensi di bidang olahraga.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal September 14, 2020 09:20

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN