ASISTEN I PIMPIN RAPAT PERSIAPAN KEGIATAN GOWES BERSAMA BROMPTON OWNER SRIWIJAYA (BOS)

portal
By portal September 8, 2020 09:14

Muaradua (07/09) Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Joni Rafles, AP.,M.Sim., Pimpin Rapat Persiapan Kegiatan GOWES Bersama BOS (Brompton Owner Sriwijaya). Senin (07/09/2020).

Bertempat di Ruang rapat Sekda turut mendampingi dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga OKU Selatan , Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Bagian Prokompim, Perwakilan Komunitas Sepeda OKU Selatan serta undangan lainnya.

Dalam Sambutan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga OKU Selatan Ahmad, S.Pd.i., menyampaikan dalam rapat ini sebagai tindak lanjut jajaran Pemerintah OKU Selatan dengan adanya Surat Kunjungan Komunitas Sepeda BOS yang akan melaksanakan Tur ke Kabupaten OKU Selatan, pada tanggal 12 September sudah tiba di OKU Selatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pembuatan Video dalam upaya mempromosika acara Gran Fondo yang akan mendatang.

“Dalam kesempatan ini Asisten I menyampaikan arahannya dalam kegiatan ini kita harus siap mendukung baik fasilitas maupun kesiapan lainnya. Harus menjadi perhatian kita bersama dalam mendukung acara kunjungan Gowes tersebut harus sesuai rundown yang menjadi pegangan yang akan kita siap kan dengan baik,” ujarnya.

Selanjutnya kita harus ada tanggung jawab semua pihak untuk kegiatan Gowes tersebut, kita harus berkoordinasi ke semua pihak terkait agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, hal-hal terkait lainnya baik fasilitas Pariwisata yang akan di kunjungi dan yang lainnya harus di siapkan dengan baik.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal September 8, 2020 09:14

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
5 July, 2022, 6:40 am
 

Sebagian berawan
22°C
flik: 24°C
barr: 1010 mb
winds: 0 m/s UUB
matahari terbit: 6:13 am
matahari tenggelam: 6:04 pm
Ramalan 5 July, 2022
siang
 

Berawan dan petir
32°C
winds: 1 m/s B
malam
 

Hujan dan petir
21°C
winds: 1 m/s B
More forecast...