BUPATI OKU SELATAN PIMPIN LANGSUNG RAPAT PERSIAPAN PORPROV SUMATERA SELATAN TAHUN 2021

portal
By portal August 31, 2020 18:16

BUPATI OKU SELATAN PIMPIN LANGSUNG RAPAT PERSIAPAN PORPROV SUMATERA SELATAN TAHUN 2021

Muaradua (31/08) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B. Com. Pimpin langsung Rapat Persiapan Kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan yang ke XII Tahun 2021 yang akan diselenggarakan di Kabupaten OKU Raya, Senin (31/08/2020).

Bertempat diruang Rapat Terbatas Bupati Turut hadir dalam rapat ini Seketaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, TAPD ,Para Asisten, Para Kepala OPD, Koni, Kepala Bagian Hukum, serta undangan lainnya. Rapat ini digelar berkaitan dengan Porprov Sumsel Tahun 2021 yang akan diselenggarakan di Kabupaten OKU Raya. Opening dan Closing Ceremony Porprov XIII yang Digelar di OKU Selatan.

Dalam Laporan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Ahmad, S.Pdi. menyampaikan Berdasarkan Keputusan Ketua KONI Provinsi Sumatera selatan Tahun 2020 tentang penunjukan Kabupaten OKU Raya sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Sumatra Selatan Tahun 2021. Berdasarkan hasil Rapat Ketua umum KONI provinsi, Ketua Umum KONI OKU Raya, Kadispora provinsi, Kadispora OKU Raya yang dilaksanakan di Villa Pusri bahwa kegiatan Multievent Porprov OKU Raya jumlah Cabor yang dipertandingkan dan diperlombakan pada Porprov tahun 2021 adalah 33 Cabor.

Dalam arahan Bupati OKU Selatan rapat koordinasi Persiapan ini juga bertujuan untuk mengetahui sejauh mana persiapan dan kesiapan panitia menghadapi event besar ini, termasuk kesiapan sarana dan prasarana jelang pelaksanaan. Mudah-mudahan yang masuk dalam kepanitian dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi suksesnya pelaksanaan kegiatan Porprov ke XIII tahun 2021.

Selanjutnya Bupati juga menyampaikan, OKU Selatan harus siap menjadi tuan rumah Porprov, hal-hal dalam persiapan kegiatan semuanya harus benar-benar terorganisir dengan baik. Harapan kita bersama semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal August 31, 2020 18:16

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN